nusabali

Natadesa Resort Residence Gandeng Elite Havens untuk Meningkatkan Potensi Investasi

  • www.nusabali.com-natadesa-resort-residence-gandeng-elite-havens-untuk-meningkatkan-potensi-investasi

MANGUPURA, NusaBali.com - Natadesa Resort Residence mengumumkan kolaborasinya dengan Elite Havens, pengelola properti luxury & professional. Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan potensi investasi Natadesa Resort Residence.

Melalui kolaborasi dengan Elite Havens, para pemilik unit Natadesa Resort Residence dapat menikmati berbagai kemudahan dalam mengelola propertinya, mulai dari jasa pemeliharaan dan penyewaan properti lengkap hingga layanan pemesanan dan pemasaran villa.

“Dengan ekosistem yang ada saat ini, Jimbaran bukan hanya sekadar destinasi yang menawarkan keindahan alam dan budaya di Bali, melainkan juga menjadi potensi investasi yang terpercaya,” kata CEO PT Jimbaran Hijau, Putu Agung Prianta.

“Bersama dengan Elite Havens, para pemilik unit Natadesa dapat memaksimalkan pendapatan dan menikmati layanan berkualitas di properti mereka,” imbuhnya.

Natadesa Resort Residence merupakan hunian dengan konsep pedesaan yang autentik dan alami. Memiliki desain tropical modern, Natadesa Resort Residence dibangun dengan mengedepankan sustainable development. 

Proyek ini telah mendapatkan sertifikasi Greenship Neighborhood dengan peringkat Platinum, pertama di Bali, dengan nilai tertinggi di seluruh Indonesia.

Untuk tahap kedua, Natadesa Resort Residence akan dibangun sejumlah 43 unit dengan 3 type unit vila yang namanya diambil dari nama tarian khas Daerah Bali yaitu Janger, Pendet, Legong.

Melalui Elite Havens, pemilik unit dapat menikmati berbagai layanan pemeliharaan dan penyewaan properti lengkap, mulai dari pelayan pribadi, staf kebersihan, pengelola kebun, keamanan 24/7, chef pribadi, layanan pemesanan dan pemasaran villa, sampai pengelolaan pendapatan yang bisa diakses online.

“Elite Havens berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada klien kami. Natadesa merupakan resor hunian yang luar biasa dengan potensi yang sangat besar,” kata Direktur Elite Havens Indonesia, Alan Porteus. 

Ia pun menyatakan kebanggaannya menjadi bagian dari perjalanan istimewa para pemilik Natadesa. “Kami siap membantu mereka mewujudkan impian gaya hidup mewah yang nyaman dan mudah di Jimbaran Bali,” tegas Alan Porteus.

Penandatanganan MOU pada Minggu (3/12/2023) ini menandai babak baru yang menarik bagi Natadesa Resort Residence. Kolaborasi dengan Elite Havens ini tidak hanya akan meningkatkan pengalaman pembeli properti di Natadesa, namun juga sebagai destinasi investasi yang akan semakin diminati.



Komentar