nusabali

Istri Temukan Suami Tergeletak usai Minum Racun Rumput

  • www.nusabali.com-istri-temukan-suami-tergeletak-usai-minum-racun-rumput

BANGLI, NusaBali - Aksi ulah pati kembali terjadi. Kali ini, I Komang B, 30, asal Desa/Kecamatan Kintamani, Bangli melakukan aksi bunuh diri dengan cara meminum racun rumput pada Minggu (3/12). Pria ini akhirnya tewas usai mendapat perawatan di RSU Bangli.

Kapolsek Kintamani, Kompol I Nengah Sukerna saat dikonfirmasi menjelaskan Komang B, ditemukan tergeletak di dalam kamar yang berada di Pondokan Got, Desa Kedisan oleh istrinya Ni Luh S. Ketika itu istrinya hendak membawakan kopi untuk Komang B. "Yang bersangkutan terlihat tergeletak di dalam kamar tersebut, kemudian istri korban langsung mendobrak pintu kamar tersebut dan terlihat korban tidak sadarkan diri dalam keadaan mulut berbusa," ungkapnya Senin (4/12).

Melihat hal tersebut, istrinya memberitahukan pihak keluarga.  Komang B kemudian dirujuk ke RSU Bangli. Sesampai di RSUD Bangli, Komang B sempat sadar dan menjalani perawatan medis. "Pada pukul 20.30 wita korban dinyatakan meninggal dunia diduga akibat keracunan," kata Kompol Sukerna.

Petugas yang mendatangi lokasi, mendapatkan barang bukti berupa satu botol racun rumput. Lanjutnya, Komang B diduga nekat mengakhir hidup akibat depresi. "Sekitar 10 tahun yang lalu yang bersangkutan sempat meminum racun namun saat itu masih bisa diselamatkan," sambungnya. Sementara itu, jenazah Komang B telah dikubur pada Senin sore. 7 esa

Komentar