nusabali

Tabrak Pondasi Bangunan, Pemotor Meregang Nyawa

  • www.nusabali.com-tabrak-pondasi-bangunan-pemotor-meregang-nyawa
  • www.nusabali.com-tabrak-pondasi-bangunan-pemotor-meregang-nyawa

BANGLI, NusaBali - Salah seorang pemotor meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal atau Out Of Control (OC), di jalan raya Kintamani – Payangan, tepatnya Banjar Paket, Desa/Kecamatan Kintamani, Bangli, Minggu (3/12) sekira pukul 11.00 Wita. Pemotor yang diketahui bernama Peter ini menabrak pondasi bangunan warga sekitar.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Bangli Ipda I Ketut Karya, saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian laka lantas tersebut. Dijelaskan, peristiwa itu bermula ketika sepeda motor DK 8898 MM yang dikendarai Peter,47. Pria yang tinggal di Kelurahan Ubung Kaja, Denpasar Utara, itu datang dari arah selatan (Gianyar) menuju utara (Kintamani, Bangli).

"Saat melalui tempat kejadian dengan kondisi jalan menikung, korban yang memacu sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Dia pun tidak bisa mengendalikan laju sepeda motor," ungkapnya Senin (4/12).

Kemudian, sepeda motor oleng hingga ke bahu jalan sebelah barat. Sepeda motor baru berhenti setelah menabrak pondasi bangunan.

Kata Ipda Karya, korban mengalami luka-luka cukup serius. Selanjutnya, warga melarikan korban ke RSU Payangan, Gianyar, untuk mendapat penanganan medis. “Karena mengalami luka-luka parah, korban akhirnya meninggal dunia dalam perawatan di RSU itu,” sambungnya.

Petugas telah melakukan olah TKP. Hasilnya, laka lantas itu terjadi karena pengendara sepeda motor itu kurang hati-hati saat melintas di jalan raya.7esa

Komentar