nusabali

El Real Kembali Rebut Puncak

  • www.nusabali.com-el-real-kembali-rebut-puncak

MADRID, NusaBali - Pemain asal Brasil Rodrygo kembali memperlihatkan performa gemilangnya untuk membantu Real Madrid menang 2-0 atas Granada di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (3/12) dinihari WITA. Kemenangan itu membawa El Real merebut kembali puncak klasemen Liga Spanyol.

Setelah Girona menang 2-1 atas Valencia dan menguasai puncak klasemen sementara, Real Madrid kembali merebut posisi teratas berdasarkan selisih gol atas tim asal Katalan tersebut.

Di laga itu, Brahim Diaz membuka keunggulan Real pada menit ke-26, sebelum Rodrygo menggandakan keunggulan pada menit ke- 57. Kini Rodrygo telah mencetak tujuh gol dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Penampilan gemilang itu muncul pada saat yang tepat untuk menjaga performa Real pada awal musim. Apalagi beberapa pemain kunci absen karena cedera, seperti kiper Thibaut Courtois, Vinicius Junior. Namun, Los Blancos memiliki amunisi lebih dari cukup untuk mengalahkan tim asal Andalusia yang saat ini di peringkat ke-19 dan berjuang dari ancaman degradasi. ant

Komentar