nusabali

Cegah Gangguan Kamtibmas, Petugas Gabungan Gelar Patroli

  • www.nusabali.com-cegah-gangguan-kamtibmas-petugas-gabungan-gelar-patroli

MANGUPURA, NusaBali - Polres Badung bersama aparat Kodim 1611/Badung dan Satpol PP Badung menggelar operasi gabungan, pada Sabtu (2/12) malam. Operasi ini menyasar sejumlah titik yang dianggap rawan dan ramai dikunjungi masyarakat.

“Operasi gabungan ini kita intensifkan sebagai upaya mengantisipasi dan mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Polres Badung,” ujar Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, pada Minggu (4/12).

Operasi yang melibatkan Kasi Propam Iptu I Nyoman Sutanaya dan Kanit Laka Ipda I Gede Artawan digelar selain melakukan pengawasan juga mengefektifkan koordinasi dengan petugas pengamanan di tempat-tempat tujuan patroli, seperti di Kantor KPU Badung, Kantor Bawaslu, gudang KPU Badung maupun tempat-tempat lainnya.

“Partolinya keliling dari Jalan Raya Mengwitani, Jalan Raya Lukluk-Sempidi, menuju kantor KPU Badung. Lalu kembali ke Jalan Raya Sempidi menuju kantor Bawaslu, kemudian melintasi Jalan Raya Gatsu tiba di gudang KPU Badung. Kemudian kembali menyusuri wilayah Gatzu Barat –Dalung-Padang Luih menuju Penarungan-Gulingan-Mengwi, lalu kembali ke Mapolres Badung diakhiri dengan apel konsolidasi,” jelas Iptu Sudana. 7 pol

Komentar