nusabali

Gerindra Bali All Out Menangkan Prabowo-Gibran, De Gadjah: Kedepankan Damai dan No Drama

  • www.nusabali.com-gerindra-bali-all-out-menangkan-prabowo-gibran-de-gadjah-kedepankan-damai-dan-no-drama

DENPASAR, NusaBali.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Bali, Made Muliawan Arya, alias De Gadjah, menegaskan bahwa Gerindra Bali siap memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan De Gadjah dalam konsolidasi DPD Partai Gerindra Provinsi Bali di Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Sabtu (2/12/2023) malam.

"Kami akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran," tegas De Gadjah.

De Gadjah juga meminta kepada seluruh kader Gerindra di Bali untuk terus bergerak ke bawah dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. Selain itu, kader Gerindra juga diminta untuk menjaga soliditas dan bersemangat untuk berjuang meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

"Rebut simpati masyarakat, jangan cepat berpuas diri. Ingat dua bulan lagi menuju Pilpres, kedepankan gaya politik yang lebih damai, adem dan no drama," pesan De Gadjah.

Konsolidasi ini juga menghadirkan Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani.  Di hadapan sekitar 200 caleg Partai Gerindra untuk tingkat kabupaten/kota, provinsi, dan DPR RI, ia meminta para kader Gerindra lebih bersemangat menyambut Pemilu mendatang. 

Di sisi lain Muzani mengungkapkan bahwa animo masyarakat Bali untuk memenangkan Prabowo-Gibran sangat luar biasa. Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat Bali yang memberikan dukungan kepada pasangan tersebut.

"Di Bali, Pak Prabowo diharapkan menjadi Presiden. Animo masyarakat Bali luar biasa. Mulai yang terang-terangan, diam-diam sampai sembunyi-sembunyi. Mereka meyakini kalau Bali saja begitu, bagaimana di tempat lain," ujar Ahmad Muzani yang kedatangannya di Bali setelah mengadakan safari di Nusa Tenggara Barat.

Ahmad Muzani pun berharap dengan adanya konsolidasi tersebut, seluruh kader Gerindra di Bali akan semakin solid dan semangat untuk memenangkan Pemilu 2024.

Komentar