nusabali

Gudang Logistik Pemilu Dijaga Ketat

Bagian Operasi Mantap Brata Agung 2024

  • www.nusabali.com-gudang-logistik-pemilu-dijaga-ketat

DENPASAR, NusaBali - Personel Polresta Denpasar yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Agung menjaga ketat gudang logistik KPU Kabupaten Badung yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat, Nomor 400 X, Kelurahan Ubung, Kecamatan Denpasar Utara.

Gudang penyimpanan logistik milik KPU Badung yang di sewa di luar wilayah Kabupaten Badung ini mulai padat kegiatan sejak logistik Pemilu 2024 tiba beberapa hari lalu.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, Sabtu (2/12) mengatakan, personel pengamanan yang terlibat dalam kegiatan tersebut dipimpin Padal  Ipda I Gede Sudarsa bersama dengan dua personel Ops Mantap Brata Agung 2024 yang dibantu oleh pengamanan internal.

“Kami memastikan keamanan dan kelancaran Pemilu 2024 termasuk obyek penting Pemilu, seperti logistik dan perkantoran,” ucap Kasi Humas AKP Sukadi.

Dalam kegiatan pengamanan kemarin, personel yang bertugas dari KPU Badung melakukan pengecekan logistik Pemilu yang disimpan di gudang tersebut. Situasi saat pengecekan berlangsung dinyatakan dalam kondisi aman. 

“Logistik Pemilu dalam gudang tersimpan dengan rapi. Personel yang bertugas juga melakukan pengawasan terhadap sekitar gudang guna menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif,” tegas AKP Sukadi. pol

Komentar