nusabali

Radja Nainggolan Ungkap Alasan ke Bhayangkara FC

  • www.nusabali.com-radja-nainggolan-ungkap-alasan-ke-bhayangkara-fc

JAKARTA, NusaBali - Penyebab utama menerima tawaran Bhayangkara FC, Radja Nainggolan mengaku karena rindu bermain sepakbola. Selain itu, pemain berdarah Batak itu ingin mendalami dan mengenal lebih jauh negara Indonesia.

“Setelah beberapa bulan saya benar-benar mulai merindukan sepakbola. Saya masih sangat menikmati diri sendiri saat di lapangan. Saya sangat menantikan untuk melakukan hal itu di Indonesia sekarang,” kata Radja Nainggolan, dilansir OkeSport, Jumat (1/12).

“Saya menjalani beberapa minggu yang menyenangkan di Indonesia dan saya tak sabar untuk menjelajahi negara kelahiran saya lebih jauh lagi,” kata pemain 35 tahun itu.

Ya, Radja Nainggolan akan berseragam Bhayangkara FC hingga akhir musim ini dan memiliki opsi perpanjangan kontrak. Setelah kontraknya bersama klub Serie B Italia SPAL berakhir pada Juli 2023, eks pemain AS Roma, Inter Milan, dan Timnas Belgia itu menganggur dan tanpa klub. 

Radja juga sempat menjadi duta PSSI dalam gelaran Piala Dunia U-17 di Indonesia, pada 10 November hingga 2 Desember. Saat tanpa klub, dia sempat berpikir gantung sepatu alias pensiun. *

Komentar