nusabali

Pengurus Ikayana 2023-2027 Resmi Dilantik, Siap Berkontribusi untuk Almamater dan Bali

  • www.nusabali.com-pengurus-ikayana-2023-2027-resmi-dilantik-siap-berkontribusi-untuk-almamater-dan-bali

DENPASAR, NusaBali.com - Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Udayana (Ikayana) Periode 2023-2027 resmi dilantik di Auditorium Pascasarjana Unud, Sabtu (2/12/2023). Pelantikan ini dihadiri oleh Rektor Unud, Prof Ir Ngakan Putu Gede Suardana MT PhD, Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa SE MM, serta para pengurus Ikayana dari seluruh Indonesia. Bahkan sejumlah pengurus di mancanegara menyimak secara daring lewat zoom meeting.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Ikayana, Dr Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra SE MSi menyampaikan bahwa kepengurusan yang baru periode 2023-2027 ini merupakan perpaduan dari berbagai latar belakang, baik dari kalangan swasta, pemerintahan, maupun akademisi. Hal ini diharapkan dapat menciptakan ekosistem yang kuat bagi Ikayana.

"Kami mencoba merebranding kembali Ikayana," ujar Rai Mantra. "Kami juga akan melakukan co-branding dengan berbagai pihak, termasuk dengan Pemkot Denpasar ataupun swasta."

Mantan Walikota Denpasar dua periode ini juga menyampaikan bahwa Ikayana akan terus berkontribusi bagi almamater. 

Rektor Unud, Prof Ngakan Putu Gede Suardana, menyambut baik pelantikan pengurus Ikayana yang baru. Ia berharap Ikayana dapat semakin maju dan berkontribusi bagi almamater.

"Peran alumni sangat kita harapkan," ujar Suardana. "Alumni bisa menjadi public relation Unud dan bisa menarik adik kelasnya di perusahaan."

Penandatanganan MoU antara Ikayana dan Pemkot Denpasar. -MAO

Sementara itu Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa juga mengapresiasi pelantikan pengurus Ikayana yang baru. Ia berharap Ikayana dapat berkontribusi dalam membangun Bali, khususnya kota Denpasar.

"Mari bersatu membangun Bali, khususnya Kota Denpasar," ujar Arya Wibawa. "Mari membangun komunikasi dengan almamater dan Pemkot Denpasar," ajak wakil walikota yang juga alumni Unud ini.

Komentar