nusabali

Pemkab Badung Bimtek ke Bandung

Perkuat Koordinasi dan Tingkatkan Kompetensi Kinerja Pemerintah Daerah

  • www.nusabali.com-pemkab-badung-bimtek-ke-bandung

MANGUPURA, NusaBali - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa bersama Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa serta pimpinan OPD di lingkup Pemkab Badung melaksanakan bimbingan teknis (Bimtek) dan pelatihan kompetensi bagi pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Ballroom Ibis Hotel Kota Bandung dan Cikole Lembang Jawa Barat, Jumat (1/12). Bimtek tersebut bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan meningkatkan kompetensi kinerja pimpinan pemerintah daerah.

Turut hadir dalam kegiatan ini tim Fasilitator Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Dr Izzuddin, Dik Hansen, Imam Iskandar dan Agung CP.

Wabup Suiasa menyampaikan, kegiatan ini bisa mengupdate informasi serta meningkatkan kapasitas dan kompetensi para pimpinan OPD di Kabupaten Badung. Menurutnya, kegiatan ini sekaligus juga untuk dapat mempererat tali silaturahmi antar pimpinan perangkat daerah.

“Kami memberikan apresiasi untuk kegiatan ini dan berharap bisa berlangsung dengan baik, karena narasumber yang dihadirkan memang menguasai bidangnya. Ini juga sangat penting dalam memberikan bekal dalam menjalankan tugas,” ujar Wabup Suiasa.

Melalui kegiatan bimtek ini diharapkan bisa meningkatkan wawasan, bisa berdiskusi dalam mencari solusi dari setiap permasalahan yang dihadapi dalam penyelenggaraan pemerintahan. Selain itu, diharapkan kegiatan ini juga bisa memupuk rasa keakraban dan kebersamaan semua pimpinan OPD di lingkup Pemkab Badung. “Jangan sampai ada sekat di antara kita, karena kebersamaan merupakan kunci keberhasilan,” ucapnya. @ ind

Komentar