nusabali

Kapolresta Tinjau Proses Cetak Surat Suara

  • www.nusabali.com-kapolresta-tinjau-proses-cetak-surat-suara
  • www.nusabali.com-kapolresta-tinjau-proses-cetak-surat-suara

DENPASAR, NusaBali - Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas memantau proses pencetakan surat suara untuk Pemilu 2024 di PT Temprina Media Grafika, Jalan Cokroaminoto Gang Katalia I, Ubung, Denpasar Utara, pada Kamis (30/11) pagi. Kedatangan Kapolresta juga untuk mengecek personelnya yang ditugaskan untuk jaga di tempat pencetakan surat suara.

Dalam kesempatan itu Kapolresta meminta karyawan untuk menjaga kesehatan jangan sampai ada kejadian seperti sopir pengangkut logistik yang tiba-tiba sakit atau berhalangan. Selain itu para karyawan juga diminta untuk saling koordinasi dengan petugas kepolisian yang ditugaskan untuk jaga di sana.

Kapolresta juga mendapatkan informasi dari Leader Temprina Bali I, Ketut Ayu Purnami bahwa saat ini berfokus pada pengiriman surat suara DPRD Provinsi Bali Dapil Buleleng. Bahan baku surat suara berasal dari Pulau Jawa, dengan mesin cetak memiliki kapasitas mencetak hingga 220 ribu surat suara per hari dengan mempekerjakan sebanyak 70 orang karyawan.

"Hari ini saya datang langsung ke percetakan PT Temprina Media Grafika untuk mengecek langsung kegiatan di sana sekaligus mengecek anggota yang ditugaskan di sana. Saya berharap semuanya bekerja sesuai SOP," ungkap Kombes Bambang.

Perwira melati tiga di pundak ini juga mengakatak pihak kepolisian khususnya Polresta Denpasar memastikan terhadap proses pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan hal ini juga salah satu upaya menjaga kepercayaan publik dalam proses demokrasi. 7 pol

Komentar