nusabali

Bank BPD Bali Raih Penghargaan Best Brand Popularity

  • www.nusabali.com-bank-bpd-bali-raih-penghargaan-best-brand-popularity

JAKARTA, NusaBali - Eksistensi Bank BPD Bali sebagai perusahaan perbankan daerah semakin menuai berbagai pengakuan hingga ke kancah Nasional. Kini Bank BPD Bali menoreh prestasi dengan berhasil menyabet penghargaan sebagai Best Brand Popularity BPD Category dalam acara Best 50 Financial Institution Awards 2023 yang pelaksanaannya diinisiasi oleh Majalah The Iconomics.

Penghargaan diperuntukan kepada Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, S.H., M.H yang penerimaannya diwakili oleh Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank BPD Bali, Ida Bagus Gede Ary Wijaya Guntur, S.E., M.M di Metropole XXI, Jakarta pada 27 November 2023.

Bank BPD Bali telah melalui berbagai penilaian yang ditetapkan oleh The Iconomics Media yang bekerja sama dengan Axia Reseach Survey dengan lebih dari 10.000 responden di 10 kota Besar di Indonesia dan menjaring beberapa perusahaan/pelaku industri untuk menerima penghargaan termasuk Bank BPD Bali.

Penghargaan sebagai Best Brand Popularity BPD Category diterima didasarkan pada perusahaan-perusahaan yang dikenal mempunyai reputasi sangat baik di mata konsumen, serta upaya perusahaan dalam mendorong pengelolaan reputasi perusahaan dalam jangka panjang.

Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, S.H., M.H. mengatakan apresiasi yang diterima ini akan menjadi motivasi kedepannya bagi Bank BPD Bali untuk selalu berinovasi dalam pengembangan produk/layanan bank yang diimbangi dengan teknologi sehingga mencapai tujuan memudahkan nasabah ataupun calon nasabah nantinya.

Selain itu, Bank BPD Bali tetap konsistensi dalam meningkatkan reputasi perusahaan, dalam hal ini menyangkut beberapa parameter, seperti social responsibility, ethical company, good workplace environment, dan customer orientation.

”Bank BPD Bali akan selalu berupaya membangun institusi yang unggul di bidang solusi keuangan bagi nasabah, baik bisnis ataupun perseorangan, semangatnya tidak pernah berhenti dalam menciptakan produk dan layanan yang berkualitas serta tepat sasaran” ungkapnya.

Sejauh ini, strategi bisnis Bank BPD Bali dalam meningkatkan daya saing berupa inovasi produk dan layanan dengan memperluas jangkauan layanan berbasis digitalisasi dan aliansi strategis serta pemanfaatan digitalisasi sebagai backbone pelayanan kepada nasabah.

Dalam Upaya meningkatkan ketahanan kelembagaan dilakukan langkah berupa penguatan permodalan dan penguatan GRC & GCG yang diimbangi dengan increasement kemampuan sebagai Agent of Regional Development serta mendorong UMKM sebagai motor penggerak perekonomian dan pembangunan daerah.

Dalam perjalanannya, Bank BPD Bali telah mengembangkan beberapa produk serta aktivitas terbaru yang dibarengi dengan digitalisasi, seperti Uang Elektronik server based Balipay, Layanan Transaksi Cardless, QRIS Cross Border, Kerja Sama Layanan Payment Gateway, BI - Fast, Online On Boarding, Kerja Sama Merchant Aggregator, Transaksi FX Spot, FX Swap dan FX Forward, Transaksi DNDF, Co-branding Jakcard, Penerapan SNAPdan KKI Bank BPD Bali. 7

Komentar