nusabali

Truk Muatan Koral Terguling di Tengah Jalan, Jalur Amlapura-Singaraja Lumpuh

  • www.nusabali.com-truk-muatan-koral-terguling-di-tengah-jalan-jalur-amlapura-singaraja-lumpuh

AMLAPURA, NusaBali - Truk galian C yang mengangkut batu koral terguling di jalur Amlapura-Singaraja, tepatnya di Desa Tulamben, Kubu, Karangasem, Senin (27/11) siang. Walhasil, peristiwa itu sempat membuat arus lalu lintas macet lantaran truk menutup setengah badan jalan.

Kasat Lantas Polres Karangasem AKP I Komang Sapta Pramana mengatakan kejadian bermula ketika truk dengan nomor polisi DK 8940 TF yang dikemudikan oleh I Gede Agus Kurniawan, 35, datang dari arah timur (Amlapura) menuju ke barat (Singaraja).

Akibatnya truk langsung menutup setengah badan jalan, sedangkan muatan korla yang dibawa berserakan di tengah jalan. Petugas dari Satlantas Polsek Kubu segera tiba di lokasi kejadian untuk melakukan pengaturan lalu lintas dengan menerapkan buka tutup. "Sopir tidak ada luka sedikit pun, arus lalu lintas juga tidak sampai menyebabkan kemacetan parah karena situasi arus lalu lintas tidak terlalu ramai saat itu," kata Sapta.

Saat ini, kendaraan beserta koral yang berserakan di jalan sudah berhasil dievakuasi. Sehingga arus lalu lintas sudah kembali normal seperti biasa. Untuk kerugiannya diperkirakan mencapai Rp 5 juta. 7

Komentar