nusabali

Suyasa Terima Anugerah Tokoh Motivator dan Inspirasi Negeri 2023

  • www.nusabali.com-suyasa-terima-anugerah-tokoh-motivator-dan-inspirasi-negeri-2023

MANGUPURA, NusaBali - Wakil Ketua DPRD Badung I Wayan Suyasa menerima penghargaan berupa Anugerah Tokoh Motivator dan Inspirasi Negeri 2023 dalam nominasi Sorot News Golden Award, Rabu (22/11).

Apresiasi ini diberikan atas prestasi yang ditorehkan oleh tokoh, pejabat, kepala daerah, pengusaha maupun akademisi, di mana program kerja dan inovasi yang dibuat dirasakan langsung masyarakat.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Pemimpin Redaksi Sorot News Saripudin Ranex di Auditorium Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia, Depok, Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, Wayan Suyasa terpilih bersama lima pejabat TNI-Polri untuk menerima penghargaan. Untuk Golden Award TNI-Polri diberikan kepada Panglima TNI Laksamana TNI H Yudo Margono, Kapolri Jendral Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, Kapuspem TNI Laksda TNI Julius Widjojono, Dewan Pembina Sorot News Prof Dr Owin Jamasy MHum MM PhD. Sedangkan Suyasa menjadi satu-satunya anggota DPRD Badung yang meraih penghargaan tersebut.

Usai menerima penghargaan tersebut, Suyasa menyampaikan terima kasih dan merasa bersyukur telah diberikan penghargaan tersebut. Namun demikian, Suyasa merasa masih banyak tokoh yang lebih pantas untuk menerima penghargaan ini. “Saya bersyukur masih ada media seperti Sorot News memberikan penghargaan bagi masyarakat, instansi pemerintah, pengusaha, BUMN, dan lainnya. Bayangkan di hadapan dosen UI, sebagai Penasehat Sorot News dan di hadapan orang-orang terhormat yang hadir saya mendapatkan reward. Saya merasa banyak masyarakat yang lebih pantas untuk dihargai. Karena itu saya bersyukur dan hal ini perlu digetoktularkan kepada masyarakat luas,” ujar Suyasa.

Suyasa yang juga Ketua DPD Golkar Kabupaten Badung ini menambahkan, pihaknya juga mengapresiasi karena dari kegiatan ini bisa belajar menghargai kekaryaan pribadi, tokoh, institusi yang dinilai bagus. “Jarang yang mau menghargai tugas dan tanggung jawab. Kebanyakan menilai jeleknya saja. Perlu kita saling menyempurnakan demi sebuah tujuan yang lebih tinggi yaitu memajukan dan menyejahterakan masyarakat umum yang ada di seluruh Indonesia,” ujarnya.

“Sekali lagi terima kasih dan ini sebagai motivasi kami untuk bisa berbuat lebih baik lagi,” imbuh politisi asal Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi ini. @ ind

Komentar