nusabali

Polsek Denbar Gelar Patroli Gabungan Sasar Anak Nongkrong

  • www.nusabali.com-polsek-denbar-gelar-patroli-gabungan-sasar-anak-nongkrong

DENPASAR, NusaBali - Aparat Polsek Denpasar Barat gelar patroli gabungan di wilayah Desa Dauh Puri Kauh, pada Senin (20/11) malam. Patroli yang melibatkan Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pecalang, Linmas, dan aparat desa setempat menyasar tempat nongkrong anak muda.

Patroli ini dalam upaya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu 2024. Sasaran patroli meliputi supermarket dan mini market yang sering dijadikan tempat pesta miras para remaja. Selain itu ruas jalan yang sering dijadikan tempat nongkrong dan tempat balapan liar. Selain itu pemukiman padat penduduk yang rawan pencurian.

"Kita atensi pencurian biasa, pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian sepeda motor. Kami menyasar tempat-tempat keramaian yang rawan gangguan kamtibmas seperti angkringan, mal, pasar senggol, pasar tradisional maupun tempat tempat hiburan malam lainnya," ungkap Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, Selasa (21/11).

Kompol Made Ari mengaku sampai saat ini kondisi Kamtibams wilayah Hukum Polsek Denpasar Barat aman. Namun demikian perwira melati satu di pundak ini tidak mau lengah sebab gangguan keamanan bisa terjadi kapan saja. "Melalui upaya patroli terpadu ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Denpasar, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan perasaan damai, nyaman dan teteram," pungkasnya. 7 pol

Komentar