nusabali

Megawati Ingatkan Kunci Menang Pemilu

Hasto Sampaikan Arahan Ketua Umum PDIP

  • www.nusabali.com-megawati-ingatkan-kunci-menang-pemilu

Hasto mengatakan Megawati menginginkan tiga pilar partai bergerak turun ke masyarakat. Juga persiapkan detail saksi, juru kampanye, dan regu penggerak pemilih.

PALU, NusaBali
Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto bersama Wakil Bendahara PDIP Rudianto Tjen menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IV PDIP Provinsi Sulawesi Tengah di Palu, Minggu, (19/11/2023). Saat itu Hasto menyampaikan arahan Ketum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri mengenai kunci sukses pemilu.

“Ibu Megawati mengatakan kunci kemenangan itu adalah dengan terus turun ke bawah menyatu dengan rakyat,” ucap Hasto.

Oleh karena itu, Hasto mengatakan Megawati menginginkan tiga pilar partai bergerak tanpa ragu-ragu turun ke masyarakat. Hasto juga menyampaikan dua pesan lainnya yang perlu dipahami dan segera dilaksanakan. 

“Sekarang persiapkan detail saksi, juru kampanye, dan regu penggerak pemilih atau guraklih. Solid bergerak dan jadikan pemenangan Ganjar-Mahfud sebagai gerakan rakyat,” ucap Hasto dalam keterangan tertulis.

Selanjutnya, Hasto mengurai bagaimana mengkomunikasikan pasangan calon Ganjar–Mahfud ke masyarakat, termasuk mengoptimalkan kerja sama politik yang saat ini dijalin PDIP bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

“Pak Ganjar satu-satunya capres yang mampu tinggal di rumah rakyat karena dia adalah kita. Prof Mahfud sangat komit terhadap pemberantasan korupsi,” ucap Hasto memberi contoh.

Sementara Tjen mengatakan alat peraga partai dan paslon yang akan dikirimkan ke seluruh wilayah termasuk ke Sulawesi Tengah merupakan simbol yang harus dirawat dan dijaga.

Usai memberi pengarahan, Hasto mengajak Ketua DPD PDIP Sulteng Muharram Nurdin dan jajarannya berkunjung ke Taman GOR Palu yang di dalamnya terdapat Monumen Mutiara Bangsa yang merupakan patung Presiden Pertama RI Soekarno. 7 k22

Komentar