nusabali

Jelang Pemilu 2024, Polres Buleleng Masifkan Patroli Malam

  • www.nusabali.com-jelang-pemilu-2024-polres-buleleng-masifkan-patroli-malam

SINGARAJA, NusaBali - Polres Buleleng masifkan kegiatan ‘Blue Light Patrol’ alias patroli malam hari. Patroli malam ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat jelang perhelatan Pemilu 2024 mendatang.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika menyampaikan, menjelaskan, Blue Light Patrol akan terus dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya menjelang Pemilu 2024. Kata AKP Diatmika, Blue Light Patrol dilakukan bersama dengan TNI dan Satpol PP Kabupaten Buleleng. “Dalam tahapan Pemilu 2024, Polres Buleleng melakukan patroli malam hari bersama TNI, Satpol PP dan Polsek untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat supaya suasana makin kondusif,” kata AKP Diatmika, dikonfirmasi Sabtu (18/11).

AKP Diatmika menambahkan, patroli malam melibatkan 18 personel gabungan yang terdiri dari 9 personel Samapta Polres Buleleng, personel TNI sebanyak 4 orang, dan personel Satpol PP sebanyak 5 orang. Patroli ini menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat dengan menyusuri jalan protokol di Kota Singaraja.

“Dalam patroli ini juga menyasar Kantor KPUD Buleleng, kantor sekretariat beberapa Parpol (Partai politik) dan gudang logistik. Serta memberikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban agar sama-sama peduli ikut menjaga dalam rangkaian tahapan Pemilu 2024,” tegas AKP Diatmika.n mzk

Komentar