nusabali

Salip Motor, Terios Adu Jangkrik vs Truk Box

  • www.nusabali.com-salip-motor-terios-adu-jangkrik-vs-truk-box

NEGARA, NusaBali - Kecelakan adu jangkrik terjadi di Jalan Umum Denpasar–Gilimanuk, Banjar Pengeragoan Dauh Tukad, Desa Pengeragoan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, Senin (13/11) sekitar pukul 16.30 Wita. Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Daihatsu Terios nopol DK 1443 XY dengan truk box Isuzu nopol DK 8577 AC.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Ni Putu Meipin Ekayanti, Selasa (14/11), mengatakan kecelakaan berawal dari mobil Terios yang bergerak dari arah barat ke timur atau dari arah Gilimanuk menuju Denpasar. Mobil itu dikemudikan oleh Daniel LKK, 59, warga Jalan Padang Luwih, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Badung.

Mendekati lokasi kejadian dengan situasi jalan tikungan landai ke kanan dan arus lalu lintas sedang, mobil Terios itu mendahului sepeda motor tak dikenal. Saat mengambil haluan ke kanan, dari arah berlawanan atau dari arah timur ke barat bergerak truk box Isuzu nopol DK 8577 AC yang dikemudikan oleh Ahmad Sulaiman, 19, warga Dusun Plasaan, Desa Pesawaan, Kecamatan Tiris, Probolinggo, Jawa Timur (Jatim).

Akibatnya, terjadi kecelakaan adu jangkrik truk box Isuzu yang berusaha menghindar ke kiri juga sempat oleng hingga berakhir terguling ke kebun di sisi selatan jalan. Sedangkan mobil Terios yang juga sempat banting setir ke kiri masih dapat mendarat mulus di sisi utara jalan. 

“Tidak ada korban jiwa. Kedua sopir selamat dalam kondisi sehat. Namun kedua kendaraan sama-sama mengalami kerusakan,” ujar AKP Meipin.

Setelah menerima laporan kecelakaan itu, dari pihak kepolisian sudah langsung mendatangi TKP. Kedua kendaraan itu sempat diamankan. Sesuai keputusan kedua belah pihak, kasus kecelakaan itu sepakat diselesaikan secara kekeluargaan. 7 ode

Komentar