nusabali

UHA Ajak Anggota dan Mitra Donor Darah

  • www.nusabali.com-uha-ajak-anggota-dan-mitra-donor-darah

GIANYAR, NusaBali - Menyambut perayaan 19 tahun anniversary, Ubud Hotels Association (UHA) mengajak anggota dan mitra melakukan donor darah. Asosiasi hotel di Ubud ini berharap donor darah menjadi sebuah kebiasaan yang dapat menginspirasi para anggota, mitra, dan masyarakat untuk bersatu mendukung tujuan mulia. UHA berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gianyar.

Pendonor tidak hanya dari UHA Member, juga dari instansi serta asosiasi di Ubud. Mereka telah mendapat 110 orang pendonor. “Dari 110 orang yang terdaftar, 70 orang lolos sebagai pendonor dan terkumpul 70 kantong darah,” ungkap koordinator donor darah, Herman, Kamis (9/11). Donor darah digelar di Arma Resort yang juga merupakan salah satu member UHA. UHA mendorong individu dari segala usia dan latar belakang untuk berpartisipasi dalam donor darah. 

Pendonor akan memiliki kesempatan memberikan dampak nyata dengan menyumbangkan sedikit waktu dan darah mereka yang berpotensi menyelamatkan nyawa banyak orang. “Donor darah ini diharapkan bermanfaat bagi semua pihak dan membantu saudara kita yang membutuhkan,” tegas ketua panitia UHA 19th Anniversary yang juga Vice Chairman UHA, Putu Surya.

Selaras dengan donor darah, perayaan ulang tahun akan dilanjutkan dengan Cleaning Blitz di area sungai di Ubud. Ada juga HR Workshop, Fun Badminton Competition and Zumba, Ubud Chef Competition, dan Ubud Latte Art Competition awal Desember nanti. “UHA menyampaikan terima kasih kepada sponsor dan mitra terhormat yang telah memberikan dukungan yang besar untuk acara ini dan membuatnya menjadi peristiwa yang bermakna bagi masyarakat,” ujar Putu Surya. 7 nvi

Komentar