nusabali

Wardah Ajak Mahasiswa Baru Unud Bali Jaga Kulit dengan Sunscreen

  • www.nusabali.com-wardah-ajak-mahasiswa-baru-unud-bali-jaga-kulit-dengan-sunscreen

DENPASAR, NusaBali.com - Wardah menunjukkan komitmennya untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan kulit, kali ini melalui kegiatan Chemistry Organization Preparing and Education Revolving (COPPER ) 2023 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Kimia, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Udayana, Bali.

Kegiatan yang bertema ‘Active Creativity with Confidence’ ini diikuti oleh kurang lebih 200 mahasiswa baru di Jurusan Kimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA).

Dalam kegiatan yang diselenggarakan pada 8 Oktober tersebut, Wardah memberikan edukasi pentingnya menggunakan sunscreen untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Sunscreen merupakan salah satu produk perawatan kulit yang penting terutama bagi generasi muda yang aktif dan banyak beraktivitas di luar ruangan.

"Sinar matahari mengandung UVA dan UVB yang dapat merusak kulit, seperti penggelapan kulit, kulit terbakar, penuaan dini, dan bahkan jika terlalu fatal akan menyebabkan kanker kulit," ujar Komang Widiani Dewi, Beauty Promotor Wardah Bali.


"Oleh karena itu, penggunaan sunscreen sangat penting untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari," imbuhnya.

Acara ini berlangsung dengan lancar dan antusias diikuti oleh para peserta. Wardah juga memberikan sampling sunscreen kepada para peserta agar mereka dapat mencoba produk tersebut sebelum mereka akan melakukan acara pengukuhan di lapangan.

Widia dan Novi selaku anggota panitia acara berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para mahasiswa baru yang ikut di acara skin education ini. Mereka juga berharap Wardah tetap bisa menjadi pelopor nomor satu untuk kegiatan-kegiatan yang mengedukasi dan memberi manfaat.

Komentar