nusabali

Wardah Beauty Bali Support Ajang Pemilihan Jegeg Bagus Bali 2023

  • www.nusabali.com-wardah-beauty-bali-support-ajang-pemilihan-jegeg-bagus-bali-2023

DENPASAR, NusaBali.com -  Pemilihan Jegeg Bagus Bali 2023 telah memasuki babak akhir. Para finalis yang telah terpilih dari seluruh Bali kini tengah mempersiapkan diri untuk tampil dalam malam grand final yang akan digelar pada 11 November 2023 mendatang.

Salah satu rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan untuk mempersiapkan para finalis adalah beauty class bersama Wardah Beauty Bali. Beauty class ini bertujuan untuk memberikan arahan dan tips kepada para finalis dalam hal tata rias dan perawatan diri.

Vinni Virginia, Beauty Promotor Wardah Bali, mengatakan bahwa beauty class ini merupakan bentuk dukungan Wardah Beauty Bali terhadap kegiatan positif yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat maupun lingkungan.

"Kami berharap dukungan kami dapat membantu para finalis Jegeg Bagus Bali 2023 untuk tampil lebih percaya diri dan maksimal di malam grand final," kata Vinni, Selasa (31/10/2023).

Selain beauty class, para finalis Jegeg Bagus Bali 2023 juga telah mengikuti berbagai kegiatan pra karantina lainnya, seperti pelatihan public speaking, kepribadian, dan budaya Bali.

Malam grand final Pemilihan Jegeg Bagus Bali 2023 akan digelar secara meriah di Gedung Ksirarnawa, Taman Budaya Ar Center Bali di Denpasar. Tiga pemenang Jegeg Bagus Bali 2023, nantinya akan mendapatkan goodybag dari Wardah Toko Mutiara Permai.

Komentar