nusabali

Relawan Bagus Bergerak Menangkan Prabowo-Gibran

  • www.nusabali.com-relawan-bagus-bergerak-menangkan-prabowo-gibran

BANGLI, NusaBali - Pemenangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024 di Kabupaten Bangli makin masif. Relawan Bagus yang dulunya berjuang untuk memenangkan Cabup-Cawabup I Made Subrata-Ngakan Made Kutha Parwata yang diusung Golkar dan Gerindra pada Pilkada Bangli 2020 kini door to door sosialisasikan Prabowo-Gibran.

Relawan Bagus melakukan konsolidasi pada Senin (30/10) dihadiri I Made Subrata.  Ketua Relawan Bagus, I Komang Jati Karmawan mengatakan Relawan Bagus masih solid dan kini menyatukan tekad untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Pihaknya memutuskan mendukung Prabowo-Gibran karena dinilai pasangan senior-junior ini sangat tepat untuk memimpin Indonesia.

“Yang kami lihat dari Prabowo, satu dari ketulusan, keikhlasan beliau. Kata Gus Dur, orang yang paling ikhlas di negeri ini adalah Prabowo,” ujar Jati Karmawan.

Selain itu, kata Jati Karmawan, Prabowo yang juga menjabat Menteri Pertahanan sudah banyak pencapaian. “Tentu ketika menjadi seorang pemimpin negara Prabowo bekerja untuk mensejahterakan rakyat, bukan kesejahteraan pribadi apalagi kelompok,” tegasnya. 

Jati Karmawan yang didampingi Sekretaris Relawan Bagus, I Komang Muliarsana menyebutkan, kehadiran Gibran Rakabuming Raka merupakan perwakilan dari para generasi muda. Saat ini pemilih juga sebagian adalah dari kalangan milenial. 

Lanjut Jati Karmawan, penggalangan dukungan terhadap Prabowo- Gibran terus gencarkan dengan konsolidasi di setiap kecamatan. Diagendakan akan ada deklarasi besar di Kabupaten Bangli. Pendataan pendukung pun sudah dilakukan. “Kami solid hingga ke anak ranting akan bergerak untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Kami bergerak door to door,” ujar Jati Karmawan.

Relawan Bagus menargetkan kemenangan Prabowo-Gibran sebesar 56 persen di Kabupaten Bangli. “Kami target 56 persen. Kita tidak mau muluk-muluk. Kami optimis dengan target yang kami tetapkan,” ujar Jati Karmawan.n esa

Komentar