nusabali

Dear Gen Z, Yuk Wujudkan Financial Well-Being

  • www.nusabali.com-dear-gen-z-yuk-wujudkan-financial-well-being

DENPASAR, NusaBali.com - Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) mengajak Gen Z untuk memanfaatkan fitur-fitur Sampoerna Mobile Banking (SMB) untuk mencapai financial well-being.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Keuangan dan Perencanaan Bisnis Bank Sampoerna Henky Suryaputra dalam acara Sultan Dadakan Bali SMS yang digelar di Living World Denpasar, Bali, Sabtu (28/10/2023).

“Kami ingin mengajak Gen Z untuk memiliki kesejahteraan finansial. Tanpa mereka sadari, penghasilan yang mereka terima habis untuk berbagai transaksi yang kalau dipikir bukan kebutuhan utama mereka. Solusi itu kami tawarkan melalui Sampoerna Mobile Saving, karena selain untuk bertransaksi sehari-hari, milenial, Gen Z, dan nasabah umumnya dapat menabung, berinvestasi, serta mendapatkan nilai tambah lebih berupa undian setiap bulan sepanjang tahun,” ujar Henky.

Salah satu fitur SMB yang dapat membantu Gen Z mencapai financial well-being adalah Sampoerna Mobile Saving (SMS). SMS merupakan produk tabungan terbaru yang berbasis sepenuhnya secara online. 

Dengan SMS, nasabah ditawarkan beberapa keunggulan, di antaranya membuka tabungan menjadi lebih praktis tanpa setoran awal, tidak adanya biaya admin bulanan, hingga program undian berhadiah setiap bulan sepanjang tahun dengan total hadiah Rp 3 miliar.

“Berbagai fitur tersebut memberikan keamanan dan kenyamanan dalam membantu nasabah untuk mengelola keuangan dengan lebih mudah dan efisien,” tegas Henky.

Kepala Cabang Bank Sahabat Sampoerna KC Denpasar I Gede Wisuda Pura menambahkan, acara Sultan Dadakan Bali SMS ini diharapkan dapat meningkatkan eksistensi dari Bank Sahabat Sampoerna cabang Denpasar, juga brand awareness terhadap produk-produk Bank Sampoerna.

“Kami yakin bahwa melalui acara ini, Bank Sampoerna dapat semakin mempererat hubungannya dengan nasabah di Denpasar. Bahkan juga dapat menjalin kerja sama antar komunitas nasabah Bank Sahabat Sampoerna dan komunitas lokal. Selain itu, acara ini juga dapat menjadi kesempatan untuk menarik nasabah baru atau nasabah potensial lainnya,” tutur Wisuda.

Sultan Dadakan merupakan wujud dari komitmen Bank Sampoerna dalam memberikan apresiasi kepada nasabah berbentuk Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving setiap tiga bulan sekali.

Acara yang sama juga telah digelar di Kota Jakarta, Makassar, Medan, Pekanbaru, Bandung, dan Tangerang. 

Di Bali, Sultan Dadakan digelar di Living World Denpasar. Event tersebut dikemas dalam berbagai keseruan acara, seperti SMB Activation Booth, F&B tenants, Talkshow, 360’ Photobooth, penampilan guest star Not So Koplo dan Fourtwnty, serta membagikan total 136 hadiah undian senilai Rp300 juta dan doorprize khusus warga Denpasar dan Bali denganhadiah utama Rp10 juta.

“Menjaga loyalitas dan kepercayaan nasabah dalam berbagai aktivitas dan transaksi keuangannya merupakan hal yang penting bagi kelangsungan usaha Bank Sampoerna,” kata Head of Lending & Fintech Product & Partnership Division Oktavia Laksmi Wardani. 

Hadirnya berbagai fitur menarik dari Sampoerna Mobile Saving ini mengajak kaum muda dan nasabah lebih yakin untuk mewujudkan tujuan keuangan mereka.

“Kami merasa terhormat dengan kepercayaan yang diberikan oleh nasabah kami. Dengan memanfaatkan seluruh fitur yang tersedia di Sampoerna Mobile Banking secara maksimal, nasabah dapat merasakan kualitas layanan dan mendapatkan kepuasan dari layanan yang kami berikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan keuangan di setiap level kehidupan, ” pungkas Oktavia.

Komentar