nusabali

Golkar Bangli Rapatkan Barisan

Amankan Kemenangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran

  • www.nusabali.com-golkar-bangli-rapatkan-barisan

BANGLI, NusaBali - Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftar sebagai Capres-Cawapres ke KPU RI, Rabu (25/10). DPD II Golkar Bangli langsung rapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Bangli.

Pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang didalamnya ada Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PAN, PBB, Partai Gelora, PSI dan Partai Garuda. Prabowo adalah Ketua Umum Gerindra yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan di pemerintahan Presiden Joko Widodo. Sementara Gibran adalah Walikota Surakarta yang merupakan putra sulung Jokowi.

Ketua DPD II Golkar Bangli, Gusti Made Winuntara mengatakan seluruh kader siap memenangkan Pilpres 2024 di Kabupaten Bangli. Saat ini pihaknya masih menunggu arahan lebih lanjut dari DPP Golkar. "Pola pemenangan sesuai dengan arahan dari pusat atau kami bisa melakukan strateginya masing- masing di kabupaten semuanya menunggu arahan pusat. Kalau mesin partai kami di Bangli sudah siap action,” ujar Winuntara, di Bangli, Rabu (25/10). 

Kata Winuntara, sejauh ini memang belum ada pertemuan dengan partai koalisi membahas strategi pemenangan. Politisi asal Kelurahan Bebalang, Bangli ini siap memprakarsai pertemuan dalam membahas strategi sesuai petunjuk pusat dari masing - masing partai. "Dalam pertemuan akan dicari formula yang tepat  dalam upaya memenangkan Prabowo-Gibran di Bangli," sebut politisi sepuh yang masih energik ini.

Winuntara mengaku optimis jika di Bangli akan mampu mendulang suara yang signifikan bahkan bisa memenangkan paket Prabowo-Gibran. Rasa optimis akan mampu meraih suara signifikan berkaca dari hasil Pilkada  Bangli 2020. Saat Pilkada paket Made Subrata–Ngakan Kutha Parwata yang diusung  Partai Golkar dan NasDem mampu meraih 48 persen suara. Sementara di Pilpres 2024, Prabowo-Gibran akan diusung Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN, PBB, PSI, Partai Gelora dan Partai Garuda. N esa

Komentar