nusabali

Wapres Dijadwalkan Cek Penanganan Stunting di Mumbul

  • www.nusabali.com-wapres-dijadwalkan-cek-penanganan-stunting-di-mumbul

MANGUPURA, NusaBali - Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin dan Ibu Hj Wury Estu Ma’ruf Amin, Selasa (17/10) hari ini dijadwalkan mengecek penanganan stunting di Banjar Mumbul, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Badung.

Kegiatan ini dilakukan Wapres di sela kegiatan membuka Sidang Tahunan Ke-61 Asian African Legal Consultative Organization (AALCO) di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), The Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung, Senin (16/10).

Wapres Ma’ruf Amin bersama rombongan tiba di Bali melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai kemarin pagi menggunakan Pesawat Kepresidenan TNI AU Boeing 737-400. Rombongan Wapres RI bertolak dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta. Setibanya di Bali, langsung menuju BNDCC untuk membuka Sidang Tahunan Ke-61 AALCO.

Di sela-sela kegiatan tersebut, hari ini Wapres Ma’ruf Amin dan Ibu Hj Wury Estu Ma’ruf Amin dijadwalkan melakukan peninjauan penanganan stunting di Kabupaten Badung di Banjar Mumbul, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Badung.

Untuk memastikan keamanan Wapres Ma’ruf Amin, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi turun langsung ke lapangan. Kedatangan Wapres juga disambut Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra, Danrem 163/WSA Brigjen TNI Agus M Latif, Danlanud I Gusti Ngurah Rai, Danlanal Denpasar, dan pejabat lainya.

“Bapak Wapres kunjungan kerja ke Bali sekaligus membuka kegiatan AALCO. Selaku Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Pangkogasgabpad) Pengamanan VVIP wilayah Bali-Nusra, saya selalu meyakinkan pengamanan setiap pergerakan objek VVIP di lapangan telah berjalan sesuai protap,” katanya.

Dikonfirmasi terpisah, Camat Kuta Selatan Ketut Gede Arta membenarkan terkait rencana kunjungan Wapres Ma’ruf Amin ke Mumbul. Sesuai jadwal kunjungan, kata dia, Wapres Ma’ruf Amin dan rombongan akan berkunjung ke Mumbul pada Selasa pagi. “Informasinya dimulai pada Selasa pagi pukul 08.00 Wita,” kata Gede Arta. 7 pol, dar

Komentar