nusabali

Polres Klungkung Sambangi Keluarga Siswa Hilang

  • www.nusabali.com-polres-klungkung-sambangi-keluarga-siswa-hilang

SEMARAPURA, NusaBali - Jajaran Polres Klungkung menyambangi keluarga Ni Kadek DY, 16, di Kelurahan Semarapura Kaja, Kecamatan Klungkung, Minggu (15/10) pagi.

Kadek DY adalah pelajar SMA yang meninggalkan rumah lebih dari seminggu. Hadir, Kasat Binmas Polres Klungkung Iptu Ida Bagus Gede Ariada didampingi Kanit Binmas Polsek Klungkung Iptu I Wayan Supartha, Bhabinkamtibmas Semarapura Kaja, dan Polisi Banjar Bripda Kadek Yasa Antara Yuda.

Kadek DY berhasil ditemukan Sat Reskrim Polres Klungkung di rumah kos-kosan kawasan Denpasar, Jumat (13/10). Saat itu, DY bersama teman-teman perempuannya. Dia meninggalkan rumah dengan alasan ada permasalahan di keluarga. Pihak keluarga meminta Polres Klungkung membantu menyampaikan ke sekolah agar Kadek DY dapat kembali sekolah. Tidak ada intimidasi atau bully di sekolah. “Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pendampingan yang diberikan Polres Klungkung. Kami akan menyampaikan perkembangannya kepada pihak kepolisian,” ujar paman Kadek DY, Ketut S.

Bripda Yuda meminta Ketut S terus mendampingi, menjaga, dan merawat Kadek DY sebelum kembali ke orang tuanya. Menyampaikan kepada teman-temannya untuk membantu memberikan motivasi agar bisa kembali ke sekolah dan melupakan kejadian-kejadian yang telah dialaminya. Ayah Kadek DY, I Ketut L mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang sudah membantu pencarian hingga menemukan anaknya. “Saya selaku orangtua menyadari kekeliruan yang kami lakukan. Kami berjanji tidak mengulangi lagi perlakuan yang kurang menyenangkan kepada anak kami,” ujar Ketut L. 7 wan

Komentar