nusabali

Jero Dasaran Alit Sempat Curhat ke Bupati Sanjaya

  • www.nusabali.com-jero-dasaran-alit-sempat-curhat-ke-bupati-sanjaya

TABANAN, NusaBali - Kasus dugaan pelecehan seksual Jero Dasaran Alit (JDA) alias Kadek Dwi Arnata sedang dalam proses. Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya sempat menerima curhatan dari Jero Dasaran Alit, pemuka agama muda dari Desa Pandak Gede, Kecamatan Kediri tersebut.

Diketahui Jero Dasaran Alit sempat mendatangi Kantor Bupati Tabanan pada Senin (9/10) persis setelah menjalani pemeriksaan di Polres Tabanan. Dia mendatangi Kantor Bupati Tabanan didampingi kuasa hukumnya. 

Saat itu pula selain turut mendampingi Bupati Sanjaya menerima curhatan JDA adalah Kepala Inspektorat Tabanan I Gusti Ngurah Supanji, kemudian Bendesa Adat Kota Tabanan I Gusti Ngurah Siwa Genta.

Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya mengatakan dia menerima kedatangan JDA karena adalah warganya. Siapapun yang yang ingin bertemu dipersilakan. "Jero Dasaran Alit hanya curhat saja, persis curhatan sesuai yang sudah tertulis di media," ujarnya di sela-sela acara peresmian jalan, Rabu (11/10). 

Disebutkan kasus JDA ini diketahui setelah sang istri menginformasikan. Karena kedatangannya untuk curhat pihaknya pun bersedia mendengarkan. "Sebagai orang tua siapapun yang datang yang curhat kita wajib dengarkan. Intinya hanya curhat saja tidak ada mendukung bagaimana pun," kata Bupati Sanjaya. 

Untuk itu dalam kesempatan itu Bupati Sanjaya sempat memberikan pesan agar selalu hati-hati. Karena sesuai pepatah semakin tinggi pohon maka anginnya pun semakin kencang. "Saya hanya minta untuk hati-hati saja," tegasnya. 7des

Komentar