nusabali

Wardah Support INSTIKI Creative Journalist Competition IV

  • www.nusabali.com-wardah-support-instiki-creative-journalist-competition-iv

DENPASAR, NusaBali.com - Wardah, merek kecantikan terkemuka di Indonesia, mendukung gelaran INSTIKI Creative Journalist Competition (SCJC) IV yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jurnalistik dan Pers Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) di Denpasar, pada tanggal 24 September 2023.

SCJC IV menantang para mahasiswa mengikuti Lomba Reporting dan Menulis Berita. Rangkaian acara lomba diikuti 3 besar finalis reporting, dan 3 finalis menulis berita terpilih yang sudah terseleksi sebelumnya.

Suasana ruangan lomba sangat menegangkan karena para finalis mengikuti lomba ini sangat kompetitif. Para peserta dari siswa-siswi SMA, dan mahasiswa-mahasiswi se-Bali, dihadiri juga para juri profesional di antaranya I Nyoman Widhi Adnyana SKom MPd, I Wayan Epa Jayantika SM, Ni Wayan Ika Mahayani SS.

Dua kompetisi, Reporting dan News Writing digelar oleh UKM Jurnalistik dan Pers INSTIKI untuk mewujudkan ‘Kontribusi Jurnalis dalam Pembangunan Berkelanjutan’.

Acara yang berjalan seru ini pun disupport goodiebag dari Wardah Toko Mutiara Permai bagi satunya para pemenang juara I, II dan III.

“Harapannya Wardah selalu bisa mendukung kegiatan positif yang bisa memberikan manfaat untuk masyarakat maupun lingkungan,” kata Vinni Virginia, Beauty Promotor Wardah Bali.

Berikut nama-nama pemenang lomba News Writing dan Reporting:

Lomba News Writing:
1. Putu Ayu Alanza Atmatedja
2. Putu Wijana
3. Ida Ayu Suci Aksara Jejineng

Lomba Reporting Berita:
1. Putu Ayu Githa Adnyani
2. Gusti Ayu Made Rani Cipta Dewi
3. Desak Nyoman Tri Larasati

Komentar