nusabali

Sekjen DPP PDIP Hadiri Penutupan Tanah Lot Kreatifood

  • www.nusabali.com-sekjen-dpp-pdip-hadiri-penutupan-tanah-lot-kreatifood

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti secara resmi menutup Tanah Lot Kreatifood and Art Festival 2017 di DTW Tanah Lot, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Tabanan, Minggu (9/7). 

TABANAN, NusaBali
Acara penutupan dihadiri Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan sederet artis nasional. Acara penutupan dipandu host Indra Herlambang. 

Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto mengapreasiasi Tanah Lot Kreatifood and Art Festival yang melestarikan warisan leluhur di bidang kuliner. “Indonesia memiliki beragam bumbu yang sudah terkenal di dunia internasional,” ungkapnya. Ia pun berharap festival kuliner ini menjadi inspirasi bagi kabupaten lainna di Bali dan Indonesia. 

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti mengatakan, Tanah Lot Kreatifood and Art Festival 2017 berjalan dengan sukses. Apalagi didukung dengan UKM rakyat, khususnya kuliner yang rasanya tidak kalah dengan kuliner hotel bintang lima. “Kedatangan artis nasional membuat masyarakat gembira. Mereka senangf bisa selfie bareng artis,” ungkap Bupati Wka Wiryastuti.

Bupati Eka Wiryastuti menginginkan Tabanan terus bergerak. Harapannya, Tanah Lot Kreatifood and Art Festival berkelanjutan dan menjadi agenda tahunan sebagai bentuk apreasisi terhadap UKM dan rakyat kecil di Tabanan. “Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini. Semoga Tabanan semakin ramai dikunjungi wisatawan,” harapnya. Setelah upacara penutupan, Bupati Tabanan mengajak Hasto Kristiyanto dan istri mengunjungi stand kuliner. Mereka menikmati Entil Pupuan. *d

Komentar