nusabali

Tahun Politik, Adi Arnawa Ingatkan Masyarakat Tidak Terkotak-kotak

  • www.nusabali.com-tahun-politik-adi-arnawa-ingatkan-masyarakat-tidak-terkotak-kotak

MANGUPURA, NusaBali - Sekretaris Daerah (Sekda) Badung I Wayan Adi Arnawa mengingatkan masyarakat agar tidak terpecah belah atau terkotak-kotak. Masyarakat diajak menumbuhkan rasa solidaritas, persatuan dan kesatuan terutama pada tahun politik seperti saat ini.

Hal tersebut disampaikan Adi Arnawa saat menghadiri sekaligus membuka Jalan Sehat Kelompok Olahraga Yowana Jagaditha di bawah naungan ST Eka Darma Banjar Bantas Kelod, Sibanggede yang ditandai dengan pelepasan balon, Minggu (24/9) bertempat di Balai Banjar Bantas Kelod, Sibanggede, Abiansemal, Badung. Kegiatan yang bertujuan menyambut Hari Sumpah Pemuda dan Hari Kesaktian Pancasila serta memupuk kebersamaan, sportivitas antar generasi muda ini turut dihadiri anggota DPRD Kabupaten Badung I Nyoman Gede Wiradana, Camat Abiansemal lda Bagus Putu Mas Arimbawa, Perbekel Sibanggede I Wayan Darmika, Bendesa Adat Sibanggede I Nyoman Surianta, Kelian Dinas dan Kelian Adat se-Desa Sibanggede, peserta jalan sehat dan undangan lainnya.

Adi Arnawa sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan jalan sehat Bakti Sosial (Baksos) Kelompok Olahraga Yowana Jagaditha di bawah naungan ST Eka Darma Banjar Bantas Kelod. "Ini penting jangan hanya melihat jalan bersama-sama, tapi yang paling penting adalah bagaimana menumbuhkan rasa solidaritas persatuan dan kesatuan, apalagi di tahun politik ini kita menghadapi pemilu dan kita harus tetap bersatu, tidak terpecah belah atau di kotak-kotakan," pesan Adi Arnawa.

"Kita harus bersama-sama untuk selalu menjaga keamanan kenyamanan bersama. Apalagi daerah kita merupakan daerah pariwisata, tentu kenyamanan, keamanan menjadi mutlak harapan bersama. Maka oleh karena itu dengan kegiatan hari ini (kemarin) kita harus menambahkan rasa persaudaraan, persatuan dan solid," ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia penyelenggara I Putu Edy Guna Wijaya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Adi Arnawa, karena berkenan hadir. "Beberapa hal yang berkaitan dengan kegiatan jalan jehat, bakti  sosial (Baksos), sehatan dan senam  sehat bersama lansia ini diikuti oleh masyarakat Desa Sibanggede. Kami juga bekerja sama dengan dr Trisna dan dr Vivi yang dapat melayani pemeriksaan kesehatan rutin, cek laboratorium dasar, injeksi vitamin dan KB suntik, divmana kegiatan ini merupakan pemeriksaan dan pengobatan secara gratis kepada masyarakat Desa Sibanggede," katanya. 7 asa

Komentar