nusabali

Arus Lalu Lintas Jalan Dewi Sri Kuta Dialihkan, Ada Proyek Jalan

  • www.nusabali.com-arus-lalu-lintas-jalan-dewi-sri-kuta-dialihkan-ada-proyek-jalan

MANGUPURA, NusaBali.com – Penataan Jalan di kawasan sepanjang Jalan Dewi Sri, Kecamatan Kuta, Badung, Bali membuat arus lalu lintas dialihkan pada Sabtu (23/9/2023) siang.

Dari pantauan NusaBali.com di lapangan, pengendara yang akan bergerak menuju arah Jalan Dewi Sri tepatnya di sebelah utara sudah tidak dapat melintas. Sedangkan pengendara yang berada di jalur keluar Jalan Dewi Sri menuju arah selatan masih dapat melintas. Hal ini pun membuat arus lalu lintas menuju Pantai Kuta padat merayap.

“Arus lalu lintas hari ini cukup krodit karena semuanya ingin menggunakan jalan ini. Sementara padat merayap tetapi masih bisa dilalui,” terang Anggota Linmas Kelurahan Legian, I Nengah Warsa ditemui saat menjaga lalu lintas di Jalan Dewi Sri, Kecamatan Kuta, Sabtu (23/9/2023) siang.

Meski dilakukan pembatasan arus lalu lintas menuju Jalan Dewi Sri, Warsa mengungkapkan jika pengendara bisa menggunakan jalur alternatif lain yakni ke arah barat menuju Jalan Kresna atau ke arah timur menuju Jalan Patih Jelantik.

“Pengawasan sementara di Jalan Dewi Sri kami tutup di sebelah utara saja karena ada perataan jalan. Agar arus lalin lancar makanya kami tutup sesuai dengan arahan dari Kelurahan Legian,” ungkapnya.

Sementara, disinggung soal sampai kapan penutupan jalan dilakukan, Warsa mengatakan pihaknya belum mengetahui secara pasti. Namun, pihaknya sudah bertugas sejak pukul 13.00 Wita yang dibantu oleh tujuh orang anggota Linmas.

“Rencananya kurang tahu sampai kapan, masih menunggu arahan dari petugas proyeknya saja. Namun kami akan tetap berjaga,” tutupnya. *ris

Komentar