nusabali

Penyerang Arema Kuasai SementaraDaftar Top Skorer

  • www.nusabali.com-penyerang-arema-kuasai-sementaradaftar-top-skorer

JAKARTA, NusaBali - Penyerang Arema FC Gustavo Almeida menjadi pemuncak klasemen top skorer sementara Liga 1. Pemain asal Brasil itu mengoleksi sembilan gol dari 10 kaga yang sudah dimainkan. Rincian gol Almedia, yakni enam melalui permainan terbuka dan tiga gol dari titik putih (penalti).

Ketajaman Almeida belum berdampak signifikan bagi Arema FC. Pasalnya, saat ini klub yang dijuluki Singo Edan itu masih terjebak di zona merah di urutan ke-16.

Sedangkan urutan kedua daftar top skorer sementara Liga 1, ada dua nama, yakni Junior Brandao  dari Madura United dan penyerang Dewa United, Alex Martins. Keduanya sama-sama mengemas tujuh gol di BRI Liga 1 saat ini. Mereka berjarak dua gol dari Gustavo Almeida.

Sedangkan di urutan ketiga ada tiga nama. Mereka adalah Gustavo Tocantis (Barito Putera), Kenzo Nambu (PSM Makassar), dan Murilo (Barito Putera) yang sama-sama mengemas enam gol.

Lalu pemain dengan lima go, yakni Ciro Alves (Persib Bandung), Jefferson (Bali United), Carlos Fortes (PSIS Semarang), Paulo Gali (PSIS), Stefano Lilipaly (Borneo FC), Bruno Moreira (Persebaya Surabaya), Fernando Rodriguez (Persis Solo), Ramadhan Sananta (Persis). *

Komentar