nusabali

Gelora Akan All Out Menangkan Prabowo

Tak Sodorkan Nama Bacawapres

  • www.nusabali.com-gelora-akan-all-out-menangkan-prabowo

MANGUPURA, NusaBali - Partai Gelora resmi mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden (bacapres) pada Pemilihan Presiden 2024. Meski demikian, sejauh ini Partai Gelora belum menyodorkan nama bacawapres untuk mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

“Kami gak sodorkan nama (bacawapres). Yang penting Pak Prabowo menang,” ujar Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gelora Fahri Hamzah usai menjadi narasumber seminar bertajuk ‘Membangun Masa Depan Indonesia’ di Puspem Badung, Mangupura, Kecamatan Mengwi, Minggu (10/9).

Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019 itu menegaskan, dukungan kepada Prabowo Subianto sudah dinyatakan meski tak menyodorkan nama bacawapres. Menurutnya, keputusan terkait bacawapres ada pada Prabowo. Tentunya Partai Gelora akan all out memenangkan Prabowo dalam kontestasi politik memperebutkan kursi presiden di 2024. 

“Gelora kan sudah (menyatakan dukungan kepada Prabowo). Tinggal cawapresnya, ya kami tinggal tunggu saja. Kami belum rapat,” ucap Fahri.

Seperti diketahui, Ketum Partai Gelora Anis Matta menyerahkan surat dukungan kepada Prabowo Subianto di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9). Anis menyerahkan keputusan cawapres kepada Prabowo Subianto. Menurutnya, harus ada rasa saling meyakinkan kawan di dalam koalisi. Anis menyebut dirinya sudah berkoalisi dengan Prabowo sejak lama.

“Saya berharap, Insyaallah, karena track-nya seperti itu sebelum-sebelumnya, mudah-mudahan Insyaallah Partai Gelora adalah partai atau sekutu yang bisa dipercaya dan bisa diandalkan,” kata Anis. 7 ind

Komentar