nusabali

Golkar Siap Bertarung Ide dan Gagasan di Pemilu 2024

Bertemu BEM Universitas Udayana

  • www.nusabali.com-golkar-siap-bertarung-ide-dan-gagasan-di-pemilu-2024

DENPASAR, NusaBali - DPD I Golkar Bali bertemu jajaran Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Udayana di Kantor DPD I Golkar Bali, Jalan Surapati Nomor 9 Denpasar, Sabtu (9/9) siang. Dalam pertemuan tersebut caleg Golkar siap bertarung ide dan gagasan di Pemilu 2024.

Pertemuan DPD Golkar Bali dengan BEM Unud merupakan tindaklanjuti pernyataan Ketua BEM Unud I Putu Agus Padmanegara agar caleg turun kampanye di kampus, karena Mahkamah Konstitusi (MK) telah memberikan ruang kampanye di kampus dan fasilitas pendidikan pada Pemilu 2024. 

Nah, atas keputusan MK yang direspon BEM Unud tersebut Golkar Bali menindaklanjuti. Ketua DPD I Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry berkomunikasi dengan pihak BEM Unud. Jajaran BEM Unud pun hadir dipimpin Ketua BEM Bagus Padmanegara. Selanjutnya, Golkar Bali akan berkomunikasi dengan BEM Unud dan BEM seluruh Bali. Para caleg Golkar pun siap adu ide dan gagasan di kampus. 

Saat menerima BEM Unud, Sugawa Korry didampingi Sekretaris DPD Made Dauh Wijana, Sekretaris Bidang Organisasi dan Kaderisasi Muhamar Kadafi, Penasehat Bakumham Golkar Bali, Wayan Warsa T Buana.

Sugawa Korry menegaskan, Golkar Bali sangat siap adu gagasan dalam kampanye Pemilu 2024. Bahkan sangat siap hadir jika diundang pihak BEM Unud kalau ada debat di kampus. "Kami siap untuk adu ide dan gagasan jika nanti BEM Unud mengadakan debat di kampus untuk para caleg," ujar Wakil Ketua DPRD Bali ini.

Sugawa Korry menambahkan, Golkar sangat mengedepankan kualitas sumber daya manusia para calegnya, serta mengedepankan ide dan gagasan. "Kader Golkar selalu kedepankan ide dan gagasan, memberikan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat. Hal ini adalah bukti dari Golkar sebagai partai inklusif yang berjuang dengan kerja-kerja nyata di masyarakat sebagai implementasi dari doktrin karya kekaryaan," ujar alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Udayana ini.

Sementara Wakil Ketua OKK, Kadafi mengatakan, Golkar Bali memberikan apresiasi atas ide BEM Unud memberikan ruang kepada parpol untuk kampanye dan adu gagasan di kampus."Memang sebaiknya untuk menguji kualitas caleg parpol, kampus adalah tempatnya," ujar Caleg DPRD Bali dapil Denpasar di Pemilu 2024 ini.

Dengan adu ide dan gagasan di kampus, kata Kadafi, civitas akademika tidak hanya menjadi menara gading yang melihat persoalan dari kejauhan. "Intinya para caleg Golkar siap bertarung adu ide dan gagasan di Pemilu 2024 di kampus," terang Kadafi dalam keterangan tertulis, Sabtu.

Sementara Ketua BEM Unud Bagus Padmanegara memberikan apresiasi  atas respon cepat Golkar Bali atas gagasan BEM Unud. Karena, kata Padmanegara, Golkar Bali menjadi parpol yang inklusif mengedepankan ide dan gagasan dalam perjuangannya.n Nat

Komentar