nusabali

Pastikan Pelayanan Publik Optimal, Wawali Arya Wibawa Sidak di MPP

  • www.nusabali.com-pastikan-pelayanan-publik-optimal-wawali-arya-wibawa-sidak-di-mpp

DENPASAR, NusaBali - Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Mall Pelayanan Publik (MPP) Gedung Sewaka Dharma, Lumintang, Denpasar Utara, Rabu (6/9). Sidak ini dilakukan untuk memastikan pelayanan publik kepada warga Kota Denpasar berjalan optimal.

Wawali Arya Wibawa yang pada sidak tersebut didampingi Sekretaris Daerah Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana berkeliling mengecek berbagai proses pelayanan serta pengurusan adiministrasi kependudukan, perizinan, dan lainnya. Wawali Arya Wibawa juga berkesempatan berinteraksi dengan warga yang sedang memanfaatkan pelayanan di MPP.

“Tujuan dibangunnya MPP di Kota Denpasar dengan berbagai jenis pelayanan ini untuk memudahkan dan agar masyarakat mendapatkan pelayanan maksimal dan lebih cepat,” ucap Wawali Arya Wibawa.

Saat sidak kali ini, Wawali Arya Wibawa tidak mendapati meja pelayanan yang kosong. Semua petugas telah menempati meja sesuai dengan jam pelayanan yang telah ditetapkan, yakni pukul 08.00 Wita.  

“Kita ada di sini untuk melayani masyarakat. Saya minta metode atau cara pelayanan terus ditingkatkan. Perlakukan warga yang sedang membutuhkan pelayanan dengan baik dan sesuai aturan,” kata Wawali Arya Wibawa kepada para petugas sembari menegaskan semua proses dan pelayanan administrasi agar dilakukan dengan lebih cepat, tepat, akurat, efektif, dan efisien.

Salah seorang warga, Wayan Juni, yang sedang melakukan pengurusan adminduk mengaku saat ini pelayanan administrasi di Kota Denpasar telah berjalan dengan baik.

“Sebagai warga saya sudah mendapatkan pelayanan yang baik untuk mengurus administrasi kependudukan ini. Untuk itu, saya mengharapkan agar kualitas pelayanan di Kota Denpasar terus ditingkatkan,” ucap Wayan Juni. @ mis

Komentar