nusabali

Pantau Operasi Zebra di Surabaya, Rivan Purwantono Apresiasi Pemilik Kendaraan Patuh Bayar Pajak

  • www.nusabali.com-pantau-operasi-zebra-di-surabaya-rivan-purwantono-apresiasi-pemilik-kendaraan-patuh-bayar-pajak

SURABAYA, NusaBali.com - Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, memantau langsung pelaksanaan Operasi Zebra Gabungan di Taman Bungkul, Surabaya, Selasa (5/9/2023). Operasi ini digelar untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas dan membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

Dalam kegiatan tersebut, Jasa Raharja memberikan apresiasi kepada para pemilik kendaraan bermotor yang telah patuh membayar pajak kendaraan mereka.

"Kami mengapresiasi masyarakat yang telah patuh membayar pajak kendaraan bermotor. Pajak kendaraan bermotor merupakan salah satu sumber pendapatan negara yang digunakan untuk membiayai pembangunan infrastruktur," ujar Rivan.

Rivan juga menyampaikan, bahwa Jasa Raharja akan terus mendukung penuh kegiatan operasi gabungan ini dalam upaya peningkatan kepatuhan masyarakat.

"Tujuan utama kami adalah memastikan seluruh potensi pelanggaran dan faktor pemicu kecelakaan dapat berkurang, bahkan kami bercita-cita untuk mencapai 'zero accident' di jalan raya," ungkapnya.

Lebih lanjut Rivan mengatakan, bahwa operasi gabungan di Taman Bungkul ini juga menjadi momentum bagi masyarakat Surabaya untuk lebih memahami pentingnya membayar pajak kendaraan dan berkontribusi dalam menjaga keselamatan di jalan raya.

"Semakin tinggi kesadaran masyarakat terhadap kewajiban mereka untuk patuh, semakin baik pula kondisi lalu lintas dan keselamatan para pengguna jalan di Jawa Timur," ungkap Rivan.

Komentar