nusabali

Duo Asing Bali United Dipanggil Timnasnya

Teco Tatap RANS Nusantara

  • www.nusabali.com-duo-asing-bali-united-dipanggil-timnasnya

GIANYAR, NusaBali - Meski kompetisi Liga 1 jeda karena FIFA Match Day September, pelatih kepala Bali United Allesandro Stefano ‘Teco’ Cugurrua  Rodriguez mulai menatap persiapan menghadapi RANS Nusantara FC.

Sedangkan duo pemain asing Serdadu Tridatu, Elias Dolah dan Muhammed Rasyid dipanggil negaranya masing-masing. Dolah membela Timnas Thailand dan Rasyid perkuat Palestina.

Selain itu, beberapa pemain di Liga Indonesia juga menjalani pemanggilan menuju Timnas sesuai asal negaranya masing-masing termasuk Timnas Indonesia. Namun Tak ada pemain lokal Bali United dipanggil ke Timnas Indonesia. Indonesia sendiri juga menjalani satu laga internasional menghadapi Turkmenistan pada 8 September 2023, di Surabaya. 

Sedangkan keseluruhan tim kontestan Liga 1 saat ini memasuki waktu libur, termasuk Bali United. Skuad Serdadu Tridatu diliburkan dari program latihan selama dua hari setelah kembali dari Semarang. 

Teco sendiri pada Senin (4/9) mengatakan, anak asuhnya saat ini sedangkan diliburkan sebelum kembali menjalani latihan untuk melanjutkan pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024. 

"Tim setelah pulang dari Semarang kemarin langsung kami liburkan selama dua hari untuk istirahat. Setelah libur, kami pasti kembali kerja keras di latihan mulai fisik, teknik dan taktik sebelum melawan Rans Nusantara,” kata Teco.

Bali United akan kembali menjalani latihan pada Rabu (6/9) di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar. Selanjutnya, mereka akan menghadapi RANS Nusantara FC dalam laga pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (15/9). dek

Komentar