nusabali

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Bangli Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024

  • www.nusabali.com-daftar-calon-sementara-anggota-dprd-kabupaten-bangli-dalam-pemilihan-umum-tahun-2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangli, telah mengumumkan hasil terkait proses seleksi bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangli untuk Pemilu 2024.


Untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Bangli, KPU Kabupaten Bangli telah menetapkan sebanyak 183 nama Caleg yang masuk DCS yang terdiri dari 120 laki-laki dan 63 perempuan. Jumlah nama tersebut dari 18 Partai Politik yang bakal mengikuti Pemilu 2024 nanti.

Berikut kami umumkan Daftar Calon Sementara (DCS) Anggota DPRD Kabupaten Bangli Pemilu Tahun 2024 sesuai Model Pengumuman DCS.DPRD.KAB/KOTA Nomor : 636/PL.01.4-Pu/5106/2023


Masyarakat dapat menyampaikan masukan dan tanggapan terhadap calon sementara Anggota DPR, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota yang tercantum dalam Daftar calon Sementara (DCS) dari tanggal 19 - 28 Agustus 2023. 

Untuk mendapatkan masukan dan tanggapan Masyarakat, memperhatikan hal-hal tersebut: 

1. Masukan dan tanggapan masyarakat disampaikan secara tertulis terkait dengan pemenuhan persyaratan administrasi bakal calon anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota 

2. Masukan dan tanggapan masyarakat disertai dengan bukti identitas diri dan bukti yang relevan kepada KPU Kabupaten/Kota BANGLI melalui: 
    a. website info pemilu KPU yaitu https://infopemilu.kpu.go.id
    b. kantor KPU Kabupaten/Kota dengan alamat Jalan Kusumayudha No. 43 bangli
    c. email : [email protected]

3. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi helpdesk pencalonan KPU Kabupaten/Kota BANGLI

Untuk melihat Daftar Calon Sementara lainnya (klik pada nama Daerah Pemilihan):
 

Komentar