nusabali

Barcelona U-18 Usung Misi Pembalasan Lawan Real Madrid

  • www.nusabali.com-barcelona-u-18-usung-misi-pembalasan-lawan-real-madrid

DENPASAR, NusaBali - Final ulangan tersaji dalam turnamen International Youth Championship (IYC) 2023 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Senin (14/8). Tim Barcelona U-18 mengusung misi balas dendam dalam juara melawan Real Madrid U-18.

Sebelumnya dalam laga penyisihan ketiga, Real Madrid U-18 menang dramatis 4-3 atas Barcelona U-18, Jumat (11/8) lalu.

Meski sempat kalah, Barcelona U-18 tetap berhak berebut gelar juara dengan poin 4. Sedangkan Real Madrid dari tiga laga meraih nilai sempurna 9. Madrid jadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan sejak laga pertama hingga ketiga. 

Pada laga pertama, anak asuh Alvaro Gomez Rey Gonzales menang atas Bhayangkara Presisi 3-1, lalu menang 5-2 atas Kashima Antlers Jepang 1, dan atas Barcelona 4-3.  Real Madrid pun di puncak klasemen, diikuti Barcelona di urutan kedua dengan poin 4 dari sekali seri, sekali menang, dan sekali kalah. 

Sedangkan tuan rumah Bhayangkara Presisi ditempat ketiga dengan sekali kali menang, dan dua kali kalah. Lalu Kashima Antlers meraih satu poin dari sekali kali seri, dan dua kali kalah. Selanjutnya laga final dilangsungkan pukul 20.30 Wita, dan perebutan tempat ketiga antara Bhayangkara Presisi dan Kashima Antlers pada pukul 17.00 Wita, dan kedua laga di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar. 

So, perebutan gelar juara akan kembali menyajikan El Clasico Junior antara Real Madrid U-18 menghadapi Barcelona U-18. Adu gengsi dipastikan kembali terjadi dalam level junior, setelah terjadi hujan tujuh gol, dengan kemenangan Real Madrid 4-3.

Pelatih Real Madrid U-18, Alvaro Gomez Rey Gonzales pada Minggu (13/8) menegaskan kesiapannya pada laga final lawan Barcelona U-18. Menurutnya, tim siap menyelesaikan laga final, meski Barcelona juga punya peluang yang sama. 

Sedangkan pelatih Barcelona U-18 Oscar Lopez Hernandez mengakui laga sesungguhnya ada pada partai final. Laga sebenarnya adalah final nanti. Oscar Lopez pun mengejar gelar juara. 

Namun melihat penampilan  dalam penyisihan, penampilan anak - anak Real Madrid terlihat lebih menjanjikan. Dalam pertandingan yang ketat, selalu berhasil mengalahkan lawan-lawannya. dek

Komentar