nusabali

Projo Bali Deklarasi Dukung Prabowo Presiden, Ganjar Wapres

  • www.nusabali.com-projo-bali-deklarasi-dukung-prabowo-presiden-ganjar-wapres

DENPASAR, NusaBali.com – Projo Bali mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pemilu 2024, sedangkan Wakil Presiden yang mendampingi diajukan nama Ganjar Pranowo.

Deklarasi dukungan yang dilakukan oleh relawan militan pendukung Joko Widodo ini disampaikan seusai DPD Projo Bali menggelar Konferensi Daerah (Konferda) di Inna Heritage Denpasar pada Minggu (13/8/2023) siang.

“DPD Projo Bali mengusulkan Bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden dan Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon wakil presiden di Pemilu 2024,” tegas Ketua DPD Projo Provinsi Bali, I Gusti Agung Roni Indra Wijaya.

Sosok yang akrab disapa Gung Roni itu sendiri baru terpilih dalam Konferda yang dilangsungkan mulai pukul 10.00 Wita tersebut. Gung Roni terpilih mengemban jabatan Ketua DPD Projo Bali menggantikan ketua terdahulu  Ketut Suiasa yang juga Wakil Bupati Kabupaten Badung.

Konferda yang digelar lima tahunan ini diikuti oleh seluruh  DPC Projo di sembilan kabupaten/kota se-Bali.  Diakui oleh Gung Roni, jika sejumlah nama sempat mengemuka, namun Projo Bali memilih duet Prabowo-Ganjar sebagai pasangan ideal untuk memimpin Indonesia sekaligus melanjutkan pembangunan yang sudah digalakkan oleh Presiden Joko Widodo.

Gung Ronny juga menegaskan, deklarasi relawan yang keanggotaan di Bali mencapai 500 orang ini akan terus dikawal untuk mewujudkan usulan Projo Bali. "Namun semua juga akan berpulang pada Rakernas VI Projo pada bulan Oktober mendatang. Kami akan tegak lurus dengan keputusan nasional," tuntas Gung Ronny.

Komentar