nusabali

Mabuk, Pemuda Bikin Onar di Banjar Anyar

  • www.nusabali.com-mabuk-pemuda-bikin-onar-di-banjar-anyar

TABANAN, NusaBali - Seorang pemuda dalam kondisi mabuk membuat keributan di warung milik Nyoman Dibawa, Banjar Jadi Desa, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Selasa (8/8) malam.

Pemabuk yang diketahui bernama Agustinus Ojan Luwu alias Ojan ini sempat mengambil pisau dan bersitegang dengan pemilik warung. Peristiwa ini pun langsung dilaporkan ke Polsek Kediri. 

Informasi dihimpun peristiwa tersebut terjadi Selasa malam sekitar pukul 23.30 Wita. Awalnya Ojan dan temannya Dominggus Kaka duduk di warung korban Nyoman Dibawa dan membeli dua botol arak. Selang beberapa menit dua pria asal pria asal Sumba Barat ini kedapatan mabuk dan saat itu Ojan sudah ribut karena sudah mabuk. Karena ribut, pemilik warung meminta dua pria yang sehari-hari buruh bangunan tersebut untuk pulang.

Namun Ojan yang sudah dalam keadaan mabuk ini tersinggung dan kesal. Mereka pun balik ke tempat kerjanya lalu kembali ke warung dan pelaku Ojan sempat membawa pisau dapur. Karena resah hingga membuat keributan akhirnya kejadian ini dilaporkan ke polisi. 

Kapolsek Kediri, AKP Ni Luh Komang Sri Subakti mengatakan keributan terjadi karena pelaku mabuk, sehingga saat diminta pulang mereka kesal. "Sudah dalam keadaan mabuk, kemudian diminta pulang sama pemilik warung akhirnya terjadi ribut-ribut," jelasnya, Rabu (9/8). 

Diakui saat ribut itu pelaku Ojan ini membawa pisau dapur. Namun pisau tersebut tidak digunakan untuk apapun bahkan sudah dibuang begitu saja. "Kasus sudah selesai, kepala wilayah di lokasi sudah memaafkan kejadian itu dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya dan sudah membuat pernyataan," tandas Kompol Subakti. 7des

Komentar