nusabali

Kubu Wiwin dan Wiriyanto Mediasi

  • www.nusabali.com-kubu-wiwin-dan-wiriyanto-mediasi

DENPASAR, NusaBali - Kasus perkelahian antara Sekretaris DPD II Golkar Klungkung Dewa Gede Dwi Mahayana Putra Nida dengan sesama kader Golkar Klungkung Nyoman Wiriyanto kembali dimediasi DPD I Golkar Bali, di Kantor DPD I, Jalan Surapati Nomor 9 Denpasar, Senin (7/8).

Namun, belum ada titik temu penyelesaian ataupun wacana perdamaian antara kubu Dewa Wiwin dengan pihak Wiriyanto dalam mediasi yang dipimpin Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan Golkar Bali Dewa Made Suamba Negara. Wiwin dan Wiriyanto yang disebut-sebut saling lapor ke Polres Klungkung sebelumnya terlibat baku hantam di Kantor DPD II Golkar Klungkung, pada Senin (10/7) lalu.

Mediasi kemarin digelar secara tertutup mulai pukul 13.00 wita sampai pukul 14.10 wita. Tidak ada satupun para pihak mau memberikan keterangan terkait dengan hasil mediasi. Termasuk pihak DPD I Golkar Bali. “Kita sudah sepakat, tidak ada berita, tidak ada keterangan apapun terkait dengan mediasi hari ini (kemarin, red),” ujar Suamba Negara dikonfirmasi NusaBali usai mediasi.

“Kalaupun ada pemberitaan, silahkan sesuai dengan pengamatan kawan media. Kami sudah sepakat dan secara kelembagaan tidak memberikan keterangan apapun,” tegas mantan Sekretaris DPD I Golkar Bali periode 2004-2009 ini.n nat

Komentar