nusabali

Truk Muat Sekam 20 Ton Terperosok

  • www.nusabali.com-truk-muat-sekam-20-ton-terperosok

BANGLI, NusaBali - Truk tronton bernomor polisi DR 8635 AD terperosok di Jalan Kintamani Bangli, Desa Kedisan, Kecamatan Kintamani, Bangli, Minggu (6/8).

Truk bermuatan sekam ini terperosok akibat tidak kuat saat melintasi jalur tanjakan. Truk yang dikemudikan Irwan,37, ini akan dievakuasi, Senin (7/8) ini.

Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto, saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan, truk yang dikemudikan Irwan asal Nusa Tenggara Barat (NTB) ini mengangkut sekam seberat 20 ton.


Kejadian berawal sekitar pukul 17.00 Wita. Truk datang dari arah selatan menuju utara (Bangli - Kintamani). Setiba di TKP, truk tidak kuat nanjak hingga ngatret mengarah ke kanan. ‘’Badan truk masuk ke areal hutan lindung sedalam empat meter," kata Kompol Ruli.

Menurut Kompol Ruli, supir truk, Irwan, selamat dan tidak mengalami luka. Truk masih di TKP. "Rencananya, truk ini akan dievakuasi besok pagi (Senin ini,Red). Sejauh ini lalu lintas di jalur tersebut tidak terhambat," ungkapnya.7esa

Komentar