nusabali

Polres Klungkung Gelar Jumat Mesadu di Desa Tohpati

  • www.nusabali.com-polres-klungkung-gelar-jumat-mesadu-di-desa-tohpati

SEMARAPURA, NusaBali - Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menggelar Jumat Mesadu di Balai Desa Tohpati, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Jumat (4/8) pagi.

Hadir, Perbekel Desa Tohpati Anak Agung Gde Dalem, Bendesa Adat Tohpati I Nengah Sutra, perwakilan masyarakat, dan lainnya. AKBP Sadiarta mengatakan, Jumat Mesadu adalah implementasi Program Quickwins Presisi yang digagas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo untuk mendengarkan secara langsung keluhahan, kritik, dan saran dari masyarakat terkait pelayanan pada kepolisian.


Bendesa Adat Tohpati I Nengah Sutra mengadukan keluhan kepada Kapolres terkait jalan di Desa Tohpati banyak lubang. "Ini akan mengakibatkan kecelakaan," ujar Nengah Sutra.
AKBP Sandiarta mengatakan akan berkoordinasi dengan instansi terkait agar jalan segera diperbaiki.

Untuk pemberdayaan Bakamda, Hansip, Linmas maupun pecalang agar bersurat ke Polres Klungkung agar bisa disposisikan ke Sat Binmas untuk mengatur jadwal kegiatan pelatihan ataupun pembekalan. "Sarana dan prasarana Bakamda dari Polres Klungkung tidak ada tetapi Polres Klungkung menyediakan layanan edukasi kepada organisasi tersebut," ujarnya. 7 wan

Komentar