nusabali

Khrisnanda Rilis Dua Single Sekaligus

'Merindukan Kamu' dan 'Untuk yang Terkasih'

  • www.nusabali.com-khrisnanda-rilis-dua-single-sekaligus

DENPASAR, NusaBali - Skena musik Bali kembali kedatangan penyanyi muda berbakat bersuara emas. Khrisnanda merilis dua single sekaligus pada moment perayaan ulang tahunnya yang ke-17, Minggu (30/7), bertempat di UC Silver Gold Bali, Batubulan, Gianyar.

Suara emas Khrisnanda sebelumnya terlihat dari sejumlah lagu yang dicovernya dan diunggah di akun YouTube-nya. Sejumlah lomba menyanyi juga sering diikutinya sejak kecil hingga kerap mencuri perhatian juri. 

Single pertama dara bernama lengkap Nyoman Khrisnanda Widya Pradnyadewi berjudul 'Merindukan Kamu' bercerita tentang kisah cinta remaja. Lagu yang diciptakan penyanyi Gede Bagus ini juga langsung merilis video musik di kanal YouTube Khrisnanda yang merupakan garapan Andy Duarsa. 

"Ceritanya itu seseorang yang kangen banget dengan seseorang tapi dia tidak bisa memiliki seseorang tersebut," ujar Nanda sapaan karib siswi SMA Negeri 1 Denpasar ini. 

Meski mengaku belum pernah mengalami perasaan rindu mendalam kepada seorang kekasih, Nanda membawakan lagu Merindukan Kamu dengan cukup menjiwai, berbekal suara lembut yang dimilikinya. 

Gede Bagus mengakui potensi yang dimiliki Nanda. Jebolan Indonesian Idol ini merasa bakat yang dimiliki Nanda harus dikenal lebih banyak orang. Untuk itu ia menciptakan lagu dengan tema percintaan remaja yang disukai oleh penikmat musik tidak hanya di Bali namun juga di Indonesia. 

"Saya melihat potensi seorang diva. Talenta ini harus didengar lebih luas lagi, astungkara bisa bersaing di tingkat nasional atau bahkan internasional," ucap Gede Bagus. 

Sementara itu lagu kedua putri pasangan dr Made Tangkas SpOG dan dr Ni Made Sumiartini, SpA berjudul 'Untuk yang Terkasih', berkisah tentang rasa cinta anak kepada kedua orangtuanya. Video musik untuk lagu kedua yang diciptakan Dayu Tutut ini masih dalam tahap editing oleh Ketut Sila, sebelum nanti juga akan dirilis dalam waktu dekat pada kanal YouTube yang sama. 

Dayu Tutut mengungkapkan, lagu yang diciptakannya terinspirasi jejak bermusik Khrisnanda yang selalu mendapatkan dukungan penuh dari kedua orangtuanya, untuk mengembangkan bakat di bidang tarik suara. Ia menuturkan Nanda acap kali bercerita bahwa ia merasa beruntung mendapatkan kasih sayang dan dukungan yang besar dari kedua orangtuanya. 

Di tengah kesibukan, kedua orangtuanya masih bisa menemani putri ketiganya ini mengikuti sejumlah lomba menyanyi. "Isi lagu ini rasa terima kasih anak kepada orangtuanya. Saya adalah saksi bagaimana kedua orangtua Nanda mendukung dalam bermusik. Lagu ini saya persembahkan sebagai hadiah ulang tahun Nanda," ujar Dayu Tutut yang juga guru vokal Nanda. 

Sementara itu, dr Ni Made Sumiartini, SpA merasa bersyukur dengan pencapaian yang diraih Nanda. Menurutnya, capaian yang diraih saat ini tidak datang dengan instan. Kegigihan yang dimiliki Nanda membuatnya tidak pantang menyerah meraih mimpi-mimpinya. 

"Nanda selalu ingin membuat mama papanya bangga di bidang apapun. Nanda selalu ingin belajar dan tidak akan pernah puas kalau belum bisa," ucap dokter anak ini. 7 cr78

Komentar