nusabali

Serempetan Motor vs Bus, Pemotor Selamat

  • www.nusabali.com-serempetan-motor-vs-bus-pemotor-selamat

TABANAN, NusaBali -Kecelakaan terjadi di jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar Abiantuwung Kaja, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Senin (31/7).

Satu unit sepeda motor yang dikendarai Nurhadi, 46, serempetan dengan bus Hino yang dikemudikan Komang Darmawan, 46. Beruntung pemotor ini selamat dari maut, namun mengalami sejumlah luka. 

Nurhadi  diduga mengantuk sehingga kendaraan oleng, kemudian serempetan dengan bus. 

Kapolsek Kediri Kompol AKP Ni Luh Komang Sri Subakti mengatakan kecelakaan terjadi Senin pagi sekitar pukul 06.30 Wita. Saat itu Nurhadi datang dari arah timur (Denpasar) menuju barat (Gilimanuk). 

Naas saat di lokasi kejadian dengan kondisi jalan turunan landai, diduga warga Banjar Kombanding, Desa Pengambengan, Jembrana ini mengantuk. Kendaraan Honda Beat nopol DK 2313 ZX pun oleng ke kanan sampai melewati as jalan. 

Saat bersamaan datang bus Hino nopol DK 7281 UU. Serempetan pun tak terhindari. "Pemotor langsung jatuh di badan jalan selatan beruntung selamat," terang Kompol Subakti. 

Menurutnya kendatipun selama pemotor Nurhadi harus dilarikan ke RSUD Tabanan. Dia mengalami sejumlah luka mulai dari luka robek pada pelipis kanan, luka lecet pada dagu, luka lecet pada pelipis kanan. "Kondisi korban sadar dan saat ini masih dirawat," akunya. 

Disebutkan hasil dari olah TKP korban diduga mengantuk sehingga motornya mendadak oleng. Selain itu jalannya juga licin karena sempat hujan. "Dugaan ngantuk sebab pemotor ini habis kerja lembur di Denpasar sebagai tukang las. Dia (pemotor) hendak pulang kampung ke Jembrana," tandasnya. 7des

Komentar