nusabali

Korsleting Listrik, Warung Terbakar

  • www.nusabali.com-korsleting-listrik-warung-terbakar

SEMARAPURA, NusaBali - Warung makan milik I Komang Aditya Putra Yasa, 28, di Jalan Bypass Prof IB Mantra, Desa Gelgel, Kecamatan Klungkung terbakar, Rabu (26/7) malam.

Api dapat dipadamkan setelah 2 unit armada pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan ke lokasi kejadian. Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, kerugian material ditaksir mencapai Rp 50 juta. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik. 

Informasi di lapangan, kebakaran diketahui oleh warga setempat sekitar pukul 20.00 Wita. Ketika itu api sudah besar melalap warung makan. Warga sekitar berusaha memadamkan api dengan menyiramkan air. Warga juga menghubungi petugas Damkar. Tak berselang lama, 2 unit armada Damkar tiba di lokasi. Sekitar 1 jam kemudian, api dapat dipadamkan.

Kasat Pol PP dan Damkar Klungkung, Dewa Putu Suarbawa mengatakan, warung tersebut sudah tidak buka sejak 2 minggu lalu karena keluaga pemilik warung (mertua) sakit. “Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, kerugian sekitar Rp 50 juta,” ujar Dewa Suarbawa, Kamis (27/7). 

Diduga penyebab kebakaran akibat korsleting listrik. Selain bangunan warung, kobaran api juga melalap dagangan, kompor gas, alat-alat dapur, dan 20 ekor ayam. 7 wan

Komentar