nusabali

Raker PB Porserosi Fokus Asian Games dan PON 2024

  • www.nusabali.com-raker-pb-porserosi-fokus-asian-games-dan-pon-2024

JAKARTA, NusaBali - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pengurus Besar Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PB Porserosi), di Kantor KONI Pusat, Jakarta, Kamis (20/7), berfokus pada dua agenda utama.

Yakni, persiapan Asian Games Hangzhou IX/2022 dan PON XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara.

"Selain itu, kejuaraan nasional, karena dari situ kita dapat melahirkan atlet-atlet sepatu roda yang hebat dan mampu berprestasi di kompetisi internasional," kata Ketua Umum PB. Porserosi, Velix Vernando Wanggai.

Velix juga menyampaikan terimakasih kepada KONI Pusat yang memberikan dukungan penuh terhadap pembinaan cabang olahraga sepatu roda di Indonesia sekaligus turut mendukung pelaksanaan rakernas Porserosi.

Waketum I KONI Pusat Mayjen TNI Purn Dr. Suwarno mengapresiasi kepengurusan Porserosi periode 2021-2025 yang sudah menjalankan agenda olahraga sepatu roda di Indonesia dengan baik.

"Mewakili Ketum KONI Pusat, saya ingin menyampaikan apresiasi kepada PB.Porserosi sudah mampu mengadakan berbagai kegiatan untuk menyebarluaskan olahraga sepatu roda kepada masyarakat Indonesia," kata Suwarno.

Soal prestasi cabang olahraga sepatu roda di kompetisi internasional, Suwarno berharap ajang Asian Games Hangzhou 2022 pada September mendatang dapat menjadi momentum bagi atlet nasional untuk meraih prestasi.

"Harus ada peningkatan dari edisi sebelumnya di Jakarta/Palembang pada tahun 2018," ujar Suwarno. ant

Komentar