nusabali

Ten Hag Keluhkan MU Banyak Buang Peluang

  • www.nusabali.com-ten-hag-keluhkan-mu-banyak-buang-peluang

MANCHESTER, NusaBali - Meski menang dua kali dalam laga pramusim, pelatiih Manchester United (MU) Erik Ten Hag mengeluhkan timnya banyak membuang peluang, seperti musim lalu.

Ya, dua kemenangan MU itu dicatat atas Leeds United 2-0 dan Olympique Lyon 1-0.

Ten Hag merotasi banyak pemain dalam dua laga tersebut. Lagi pula, ada banyak pemain inti MU yang belum kembali dan belum benar-benar berlatih. Ten Hag pun menyoroti masalah timnya yang masih sama seperti musim lalu, yakni terlalu banyak buang peluang.

"Saya melihat banyak hal positif. Pertandingan ini mengasyikkan untuk ditonton.  Kami ingin melihat tim bermain seperti ini, mengambil inisiatif, menunjukkan dinamika, agresif, jadi ini laga yang cukup bagus," kata Ten Hag di MUTV.

Skor 1-0 tidak cukup memuaskan Ten Hag. MU menciptakan banyak peluang dan seharusnya dapat mencetak lebih banyak gol. Di sinilah letak masalahnya. Sejak musim lalu, MU terlalu banyak membuang peluang yang seharusnya jadi gol.

"Kami harus bermain lebih efisien dan lebih mematikan dalam situasi-situasi tersebut," kata Ten Hag.

Sementara itu, Ten Hag sendiri mengumunkan 31 pemain untuk tur pramusim ke Amerika Serikat (AS), termasuk beberapa pemain muda.

Menurut Manchester Evening News, Kamis (20/7), Dean Henderson dibawa dalam lawatan MU kali, meskipun ada pembicaraan tentang kepindahan ke Nottingham Forest. Namun, Fred tidak ikut bergabung dengan rekan-rekannya.

Fulham dikabarkan tertarik merekrut Fred, yang masuk pada babak kedua ketika Setan Merah mengalahkan Lyon 1-0 pada laga uji coba di Edinburg, Rabu (19/7).
Sedangkan Andre Onana tiba di kompleks latihan MU di Carrington pada Rabu untuk menjalani pemeriksaan medis. Dia diperkirakan akan bergabung dengan skuad setelah transfernya selesai. *

Komentar