nusabali

Bintang Darmawan Rilis Single Kedua, Liriknya Beri Motivasi Generasi Muda

  • www.nusabali.com-bintang-darmawan-rilis-single-kedua-liriknya-beri-motivasi-generasi-muda

DENPASAR, NusaBali - Pendatang baru di dunia tarik suara Bintang Darmawan kembali rilis single untuk keduanya, Jumat (7/7). Single kedua dengan judul We Can Make It Happen ini dirilis pas dihari ulang tahunnya yang ke 16. 

Pesan dari single kedua ini tak jauh beda dengan single sebelumnya yang dirilis 2022 dengan judul Bintang di Hatimu. Kedua singel ini mengajak remaja agar selalu bersinar, bercahaya dan terus semangat untuk menggapai cita-cita.

"Sesuai dengan judulnya “We Can Make It Happen” kita harus bisa mewujudkan apa yang kita inginkan," ungkap gadis belia yang pernah mewakili Indonesia dalam Miss Teen International 2022 di Tokyo ini.

Ada sedikit perbedaan di single kedua yang baru dirilis kemarin. Aransemen lagu dan musik dibuat lebih ceria dan lebih semangat. Lagu penuh inspirasi ini adalah buah ide dari Lenny Hartono yang juga orang tua dari Bintang. 

Desainer kenamaan Bali menitipkan pesan lewat lagu ini agar remaja saat sebagai generasi penerus bangsa harus semangat, punya cita-cita dan mampu mencapainya. Ide dan gagasan dari Lenny Hartono diterjemahkan oleh sang pencipta lagu Bemby Noor agar bisa easy listening dan liriknya bisa gampang diterima pendengar.

Demi memanjakan para pendengarnya, lagu We Can Make It Happen sudah bisa diliat di akun YouTube Bintang darmawan Official dan di beberapa platform music digital sudah bisa didengarkn di radio-radio seluruh Indonesia.

Dengan hadirnya single kedua Bintang Darmawan ini diharapkan mampu memotivasi generasi muda untuk memiliki mimpi dan bisa mewujudkannya walaupun ada kekurangan yang dimiliki.pol

Komentar